Momen King Kobra Emas Santap Ular Piton, Geprek Kepalanya hingga Hancur

"Cek videonya di bawah ini!"

Viral | 19 April 2023, 03:56
Momen King Kobra Emas Santap Ular Piton, Geprek Kepalanya hingga Hancur

TamanPendidikan.com - Pertarungan King Kobra melawan ular Piton memang sudah tidak asing lagi kita lihat. Sebab, banyak sekali video yang beredar di media sosial memperlihatkan duel dua jenis ular yang berbeda itu.

Kali ini, giliran akun TikTok @nature_davendra yang membagikan momen tersebut. Di mana, pada akhirnya King Kobra lah yang keluar sebagai pemenang.

Dalam video berdurasi 25 detik itu terlihat King Kobra telah berhasil menggit kepala ular Piton. Hal itu membuat si Piton tidak bisa berkutik dan hanya mengguling-gulingkan tubuhnya, yang menunjukkan bahwa ia merasa kesakitan.

Secara perlahan, ular berbisa terpanjang di dunia tersebu menelan kepala ular Piton hingga ke bagian tubuhnya.

@nature_devendra king cobra vs python #fouryou #tiktok #fypシ ♬ original sound - @nature_devendra

Jika King Kobra bertemu ular Piton, kemungkinan besar akan terjadi pertarungan antara kedua ular tersebut karena keduanya termasuk predator yang dominan di alam liar. 

King Kobra adalah ular berbisa yang bergerak dengan cepat dan mematikan mangsanya dengan gigitannya yang mematikan. Sedangkan ular Piton adalah ular yang tidak berbisa, namun cukup kuat dan mampu membunuh mangsanya dengan cara mencekik.

Jika kedua ular tersebut terlibat dalam pertarungan, kemungkinan besar King Kobra akan berusaha untuk menghindari serangan ular Piton dan menggunakan kecepatannya untuk menyerang dan menghindar. 

Tetapi, jika King Kobra tidak dapat menghindar, mereka akan menggunakan gigitan mereka yang mematikan untuk membela diri dan melindungi diri dari serangan ular Piton.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network