Video Ekspresi Pemancing Penuh Kebagiaan Saat Dapat Ikan Toman Monster

"Dapat ikan toman besar banget"

Viral | 20 April 2023, 03:49
Video Ekspresi Pemancing Penuh Kebagiaan Saat Dapat Ikan Toman Monster

TamanPendidikan.com - Toman adalah ikan air tawar yang populer di kalangan para pemancing karena ukurannya yang besar dan keindahan corak sisiknya. Selain itu, Toman juga dianggap sebagai ikan yang agresif dan kuat dalam perburuan, sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi para pemancing yang ingin menguji keahlian dan keberuntungan mereka dalam memancing.

Selain itu, Toman juga dianggap sebagai ikan yang memiliki nilai gizi yang tinggi, terutama pada bagian dagingnya yang sangat lezat dan bergizi.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok anglerjambi ini. Dalam video tersebut terlihat ada seorang pemancing yang tengah memamerkan hasil pancingannya. Hasil pancingannya tersebut ternyata Ikan Toman yang berukuran besar.

@anglerjambi Mama toman🥰#anglerjambi #pemancingindonesia #tomanmonster ♬ DJ People By Adit Fvnky Rmx - Dirga_YETE🎟️

Pemancing itu tampak diselimuti kebahagiaan dengan wajahnya yang memancarkan senyuman sembari memegang Ikan Toman besar itu dengan menghadap kamera.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin kagum dengan perolehan pria itu.

Komentar Netizen

"kapan nya aku dapat ikan Toman gak pernah dapat yg banyak gabus" tulis akun ikbal.

"rekor baru" tambah akun angler kalbar.

"mantap bg" imbuh akun pp hitam.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network