Video Dua Ikan Toman Dikasih Berebut Makanan, Sama-sama Ganas

"Takut gak kebagian"

Viral | 21 April 2023, 03:52
Video Dua Ikan Toman Dikasih Berebut Makanan, Sama-sama Ganas

TamanPendidikan.com - Ikan Toman atau Channa micropeltes adalah jenis ikan air tawar yang biasanya memakan ikan-ikan kecil, udang, dan hewan lainnya. Karena itu, Ikan Toman dapat dikatakan sebagai ikan predator atau pemakan daging. Ketika ikan toman lapar dan menemukan mangsa yang cocok, mereka akan mengejar dan menangkapnya dengan cepat.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok barokah1686 ini. Dalam video tersebut terlihat ada dua ekor Ikan Toman yang hidup dalam satu akuarium.

@barokah1686 Monster ikan toman yang ganas#fyp ♬ Parah Ini - Embun Senja

Pemilik Ikan Toman itu berinisiatif memberikan makan Ikan Toman peliharaannya. Namun entah mengapa pria iu hanya menyediakan satu ikan saja yang menjadi makanan Ikan Toman padahal ada dua Ikan Toman yang tengah kelapaaran.

Dengan hal tersebut setelah ikan yang menjadi santapan Ikan Toman itu dimasukkan ke dalam akuarium, kedua Ikan Toman itu langsung menyerbunya dan saling berebut.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang turut terhibur dengan dua Ikan Toman yang rebutan makanan itu.

Komentar Netizen

"sabar ya" tulis akun ahmadrinaldi.

"toman nya gak tahu lagi" tambah akun amyliashahira8.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network