King Kobra Ini Diam Mematung Saat Dihampiri Komodo Dragon

"Berbeda dengan apa yang biasa ditunjukkan."

Viral | 21 April 2023, 03:10
King Kobra Ini Diam Mematung Saat Dihampiri Komodo Dragon

TamanPendidikan.com - Sebuah peristiwa unik terjadi saat King Kobra mematung ketika dihampiri oleh komodo dragon. Seolah-olah nyalinya menciut sekaligus.

Tentu ini berbeda dengan apa yang biasa King Kobra tunjukkan. Ular tersebut dikenal sebagai ular yang sangat agresif ketika berhadapan dengan lawan.

Mungkin ini karena King Kobra kalah ukuran dengan komodo dragon yang memiliki ukuran sangat besar. Simak videonya di akun Tiktok @python.world berikut ini.

@python.world King cobra hunting Komodo Dragon😱 #wildanimals #kingcobra #komododragon #animals ♬ Morsmordre(莫斯莫多) - Crazy Donkey

Terlihat komodo dragon yang memiliki ukuran sangat besar menghampiri seekor King kobra. Ia datang sambil menjulurkan lidah namun tak sampai memskan ular tersebut.

Tak pelak kejadian itu mengundang komentar dari beberapa natizen. Di antaranya adalah dari akun @Hapsahrul:cobra "deg degan gue..😳," ujar akun tersebut.

TamanPendidikan.com

Tiktok @python.world

Kemudian ada dari @CacingPita yang menuliskan "🐍: duh gua pura2 jadi kendi aja dah," tuliskan seolah-olah isi hati dari King Kobra. 

Akun @RBRolshop tiliskan "Cobra, "orang gue cuma duduk² 😂😂," dalam kolom komentar. Kita tahu komodo dragon adalah adalah spesies biawak yang endemik di Pulau Komodo, Rinca, Gili Motang, dan beberapa pulau kecil di sekitarnya di Indonesia.

Komodo dragon adalah spesies kadal terbesar yang masih hidup di dunia, dengan panjang maksimum yang dicatat mencapai 3 meter dan berat mencapai 70 kilogram.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network