Momen Panji Petualang Pergoki King Kobra Seukuran Garaga Sedang Menyantap Ular

"Sangat lahap sekali."

Viral | 21 April 2023, 03:00
Momen Panji Petualang Pergoki King Kobra Seukuran Garaga Sedang Menyantap Ular

TamanPendidikan.com - Momen sangat langka terjadi ketika Panji Petualang dan tim sedang eksplorrasi dalam wilayah hutan. Ya, mereka tak sengaja pergoki King Kobra yang sedang menyantap ular.

Pada video tersebut Panji mengatakan bahwa King Kobra itu memiliki ukuran hampir sama besarnya dengan Garaga, yaitu King Kobra peliharaannya.

Momen langka itu berhasil diabadikan dan dibagikan oleh akun TikTok @muhammadalfian2060 beberapa waktu lalu. Simak video selengkapnya berikut ini.

@muhammadalfian2060 #animals#kingkobra🐍🐍🐍 ♬ suara asli  - ANIMALS LOVER

Pada video tersebut menunjukkan bahwa terlihat seekor King Kobra yang melahap ular lain. Panji dan tim bisa melihat dengan jarak yang cukup dekat.

Hal ini menunjukkan bahwa ketika habitat mereka terjaga maka mereka tidak akan menyusup ke rumah-rumah milik warga dan bersarang di sana.

TamanPendidikan.com

TikTok @muhammadalfian2060

Selain menyantap ular lain, King Kobra di alam liar biasanya memangsa mamalia seperti tikus, kelinci, dan monyet kecil. Mereka juga makan reptil seperti kadal, dan bahkan biawak besar. Burung dan telur-telurnya, kemudian Ikan dan amfibi seperti katak dan kodok.

Namun, King Kobra juga dapat memangsa hewan-hewan yang lebih besar dari dirinya sendiri seperti babi hutan, rusa, dan bahkan anakan sapi.

Meskipun demikian, mangsa yang lebih besar ini jarang dimangsa oleh King Kobra karena sulit untuk ditangkap dan dikalahkan oleh mereka.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network