Keren, Burung Beo Ini Sadar Kamera dan Bicara Bak Konten Kreator

"Keren nih ~"

Viral | 21 April 2023, 02:47
Keren, Burung Beo Ini Sadar Kamera dan Bicara Bak Konten Kreator

TamanPendidikan.com - Burung beo menjadi salah satu burung yang dikenal begitu pintar dan seperti kita ketahui bersama ia bisa menirukan berbagai macam suara bahkan jika burung beo sudah dilatih dengan baik ia bisa diajak tanya jawab lho.

Bahkan burung beo yang terbiasa melihat majikannya bermain android dan ngevlog di depan kamera, ia akan bisa menirukannya. Melihat majikan yang sering bicara di depan kamera, burung beo berikut ini pada akhirnya ikut-ikutan ngevlog bak konten krrator handal.

Terlihat dalam sebuah video pendek, burung beo ini mulanya berjalan pelan di atas meja. Dan kebetulan saat itu sang majikan membuat video.

Tak disangka, beo ini kemudian sadar kamera dan mendekati kamera yang diletakkan di atas meja. Bahkan ia menghampirinya.

Berikut videonya.

@tamarasbluechicken If Only He Had The Red Carpet For His little Waddle ?????? #parrot #talkingparrot #redcarpet #cutepets #funnyanimals #bird #indianringneck #bluebird #fyp ? original sound - Tamara’s Blue Chicken

Video ini pun sontak bikin warganet tertawa, bahkan terlihat sang majikan pun hanya bengong dan senyum-senyum sendiri melihat beo piaraannya ngoceh di depan kamera bak konetn kreatoor handal.

Ekspresi beo ini juga begitu keren, ia bisa menggerak-gerakkan kepala dan juga menaik-turunkan nada bicaranya. Ada-ada saja ya beo satu ini.

Tak sedikit warganet yang dibuat gemas oleh aksi beo ini,
"tidak-tidak, ini teralu lucu dan gemes banget" komen salah satu akun.

"ini lucu banget aaaaaa" tambah yang lainnya. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network