Ini Penampakan King Kobra Merah Full Body, Sangat Langka

"Lihat keindahannya dalam video berikut ini!"

Viral | 20 April 2023, 04:50
Ini Penampakan King Kobra Merah Full Body, Sangat Langka

TamanPendidikan.com - Langka, berikut adalah seekor King Kobra merah full body yang berhasil diabadikan oleh akun @donnyrapture dalam platform TikTok beberapa waktu lalu.

King Kobra merah itu berada dikerumunan King Kobra hitam yang jumlahnya mungkin mencapai puluhan. Kita tahu pada umumnya King Kobra adalah ular yang memiliki warna hitam atau cokelat.

Namun kali ini hal berbeda terjadi, ada warna yang sangat indah dari King Kobra. Warnanya merah menyala yang terjadi pada seluruh tubuhnya mulai dari kepala sampai ekor.

@donnyrapture rare red cobra isn't what it seems  #animals #pets #exoticanimals #wildanimals #GenshinImpact34  #FastTwitchContest #reptiles #zoo #nature #snakes #snake ♬ original sound - Donny Rapture

Pada video di atas terlihat ada seekor King Kobra yang memiliki warna berbeda. Ya, King Kobra itu berwarna merah di seluruh tubuhnya.

King Kobra merah adalah spesies ular berbisa yang sangat berbahaya di wilayah Asia Selatan dan Tenggara. Mereka adalah salah satu jenis ular terbesar di dunia.

TamanPendidikan.com

TikTok @donnyrapture

Mereka mampu mencapai panjang rata-rata sekitar 3-4 meter, namun dapat tumbuh hingga lebih dari 5 meter dalam beberapa kasus yang pernah dijumpai.

King Kobra merah memiliki tubuh yang ramping dan panjang dengan pola warna yang khas, yaitu warna merah dengan garis-garis hitam atau coklat gelap. 

King kobra merah sangat berbahaya karena bisa menyuntikkan racun yang cukup untuk membunuh manusia dewasa dalam hitungan menit.

Racun yang dihasilkan oleh King Kobra merah menyebabkan kerusakan pada sistem saraf manusia, menyebabkan mati rasa, kejang, dan gangguan pernapasan.

Maka dari itu, penting untuk selalu menghindari kontak dengan spesies ini dan membiarkannya hidup di habitat alaminya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network