Detik-detik Pengemudi Truk Dihadang King Kobra Saat Melintas di Kebun Sawit, Menegangkan

"Menyeramkan sekali ya gaes."

Viral | 20 April 2023, 05:00
Detik-detik Pengemudi Truk Dihadang King Kobra Saat Melintas di Kebun Sawit, Menegangkan

TamanPendidikan.com - Sebuah momen menegangkan terjadi saat King Kobra di area perkebunan kelapa sawit berusaha menghadang truk yang sedang melaju.

Kejadian ini terpaksa harus menghentikan truk untuk melihat apa yang akan dilakukan King Kobra itu. Setelah beberapa saat menunggu akhirnya ular berbisa itu kembali ke arah kebun.

Momen mengerikan itu diabadikan dan diunggah oleh akun TikTok @suff1981 beberapa waktu lalu. Simak video selengkapnya berikut ini.

@suff1981

king cobra..kebun sawit bukit diman

♬ bunyi asal  - 🔰§űff81🔰

Pada video di atas terlihat truk yang menghentikan lajunya dan seorang pemotor turun dari motornya karena ada seekor King Kobra yang hendak melintas di jalan.

Orang tersebut hanya menunggu ular berbisa itu di seberang jalan. Namun setelah beberapa saat menanti justru ular itu kembali ke arah kebun.

TamanPendidikan.com

TikTok @suff1981

Tentu hal ini membuat tegang bagi mereka yang hendak melintas. Pasalnya, ular King Kobra sangatlah berbahaya untuk manusia.

Bisanya mampu membunuh manusia hanya dalam hitungan menit saja. Video tersebut mendapat beragam komentar dari warganet.

Salah satunya adalah dari akun @ziel "😂:sepatuu tuu antii bisa kayaknya bolee tau belii di mana minz😅, " ungkap akun tersebut yang salah fokus pada sepatu orang dalam video tersebut.

"pegang pakcik...bawak pulang😂," tulis akun @RUstanto beri saran untuk abang dalam video tersebut. "pak ngapai d liatin," tulis akun @NurHasibuanEva.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network