Apes, Dada Pria Ini Digigit King Kobra saat Atraksi di Atas Panggung

"Waduhh gimana tuh, hati-hati dong mas."

Viral | 20 April 2023, 18:26
Apes, Dada Pria Ini Digigit King Kobra saat Atraksi di Atas Panggung

TamanPendidikan.com - Melakukan atraksi dengan ular King Kobramemiliki resiko yang berbahaya. Meski sudah dilakukan oleh orang yang profesional, tak jarang kita mendegar kabar bahwa pawang digigit ular.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @cudeng.incu.gundeng ini. Di mana, akun tersebut memperlihatkan seorang pria sedang melakukan pertunjukkan ular King Kobradi atas panggung.

Awalnya, atraksi tersebut berjalan cukup mulus. Dengan diiringi musik, pria itu menari-nari duduk di hadapan King Kobrayang tampak siap menyerang. 

Kemudian, agar pertunjukkan semakin seru. Pria yang memakai celana hitam itupun mengajak King Kobramenari sambil berdiri, sementara MC di acara tersebut terus bersorak untuknya.

Akan tetapi, saat ia hendak masuk ke pertunjukkan paling ekstrem, di mana pria dalam video tersebut mengajak King Kobramenari dengan posisi tiduran. Tentunya, dengan posisi itu gerakannya jadi terbatas. 

Alhasil, ular berbisa terpanjang di dunia itu malah menyerang ke bagian dada pawang ular tersebut, yang memang sama sekali tidak terduga. Sontak, situasi di atas panggung pun menjadi menegangkan.

@cudeng.incu.gandeng detik detik dada di gigit king cobra #snake #fypシ #fyp #kingcobra #kingcobra🐍🤘 #ular #fypシ゚viral #fypシ゚viral #fypage #ularcobra #lagiviral #virallagi #video #viral ♬ suara asli - DencuAbimanyu - Cudeng.Incu.Gandeng

Atraksi dengan King Kobraatau ular kobra raja sangatlah berbahaya karena King Kobratermasuk salah satu jenis ular berbisa yang sangat mematikan. 

Ular kobra raja dapat mengeluarkan sejumlah besar racun yang sangat kuat dan mematikan dengan satu gigitannya saja. Bahkan, racun King Kobradapat membunuh seekor gajah dalam waktu kurang dari 3 jam.

Selain itu, King Kobrajuga dikenal sebagai ular yang sangat agresif dan mudah terprovokasi, sehingga dapat dengan mudah menyerang jika merasa terancam atau merasa terganggu. 

Bahkan, King Kobradiketahui memiliki jarak serang yang sangat jauh, sehingga bahaya bisa datang dengan cepat dan tiba-tiba.

Oleh karena itu, bermain atau melakukan atraksi dengan King Kobrasangat berbahaya dan dapat mengancam keselamatan nyawa. 

Jika ingin melihat ular kobra atau binatang berbisa lainnya, lebih baik mengunjungi tempat-tempat yang aman dan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, serta selalu memperhatikan keselamatan dan tindakan pencegahan yang tepat.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network