Mukbang, Beberapa Kepala Buaya Ini Dimasak Tongseng Sekaligus

"seorang pria hendak makan besar tongseng kepala buaya"

Viral | 24 April 2023, 00:27
Mukbang, Beberapa Kepala Buaya Ini Dimasak Tongseng Sekaligus

TamanPendidikan.com - Video mukbang super ekstrem diunggah oleh akun @bahara_food_ di Instagram. Video ini memperlihatkan seorang pria yang hendak makan besar tongseng kepala buaya.

Di tayangan video terekam seorang pria yang bertelanjang dada tengah memasak satu kuali besar tongseng dengan isian beberapa kepala buaya. Tak hanya memasak, di pertengahan menuju akhir video itu juga terlihat jelas kalau ia juga memakan tongseng itu dengan lahap.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bahara_food_/

Beberapa kepala buaya direbus dengan sejumlah bumbu. Nampah kuah berwarna kecoklatan di dalam kuali. Kepala buaya ini memenuhi kuali.

Pria itu tampak memamerkan moncong buaya yang masih lengkap dengan gigi tajamnya ke arah kamera. Lalu ia membuka moncongnya untuk diambil dagingnya dan dilahap dengan tak kalah semangat.

Seorang warganet nampak penasaran dengan rasa kepala buaya tongseng itu. Salah satu warganet menulis dalam kolom komentar di unggahan video. Ia mengatakan andai saja tahu di mana lokasi video itu direkam, maka ia akan mendatanginya langsung.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bahara_food_/

Saya benar-benar ingin tahu di mana mereka melakukan itu, saya sangat ingin mencobanya”, ujar seorang warganet di balik akun @godface.mastermind.

Sayangnya, di video, tak diperlihatkan momen ketika kepala buaya itu dinikmati saat dimakan. Video berakhir sebatas kepala buaya yang matang diangkat dari kuali. Video kuliner ekstrem ini telah ditonton sebanyak seribu kali tayangan lebih.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network