Jadi Makin Mudah, Ini Alat Pemisah Daging Durian Dengan Bijinya

"Jadi makin praktis"

Viral | 24 April 2023, 08:04
Jadi Makin Mudah, Ini Alat Pemisah Daging Durian Dengan Bijinya

TamanPendidikan.com - Buah durian, seperti kita ketahui bersama memiliki kulit yang keras dan berduri tajam. Oleh karenanya untuk membelahnya kita perlu sebuah pisau atau alat lainnya.

Meski berkulit keras, daging durian di dalamnya sangat lembut dan legit lho. Nah untuk menikmati daging durian kita meski menggigitnya pelan-pelan agar biji di dalamnya tak ikut termakan.

Nah, ternyata ada sebuah alat canggih untuk memisahkan daging durian dengan bijinya secara otomatis lho. Jadi enggak perlu ribet dan tentu saja kamu makin mudah untuk menyantap dagingnya atau misal hendak mengolah dagingnya menjadi makanan lain.

Berikut videonya

@rumah_mesin_medan #fyp #fypシ #fypdong #fypシ゚viral #nias #fypage #fypdongggggggg #durian #durianlover #durianmontong #durianmontong #durianraksasa ♬ TOO YOUNG - Natt Webb

Bagaimana, alat pemisah biji dan daging durian otomatis itu rasanya cocok buat kamu  jika inginengolah daging durian menjadi olahan lain. Tak perlu ribet lagi.

Dan tentu saja banyak respon yang diberikan oleh warganet. Banyak yang penasaran dan ingin memiliki alat ini serta menanyakan harganya,

"Bisa beli di mna bang?" Komen salah satu akun.

"Harganya berapa ini ya?" Tambah yang lainnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network