Kocak, Burung Beo Ini Bisa Gombalin Majikan dan Menciumnya

"Burung satu ini menggemaskan banget"

Viral | 24 April 2023, 08:18
Kocak, Burung Beo Ini Bisa Gombalin Majikan dan Menciumnya

TamanPendidikan.com - Burung dari keluarga paruh bengkok yang dikenal pintar bicara dan cerdas, yakni Beo, memang menjadi salah satu hewan yang banyak diincar untuk jadi hewan peliharaan.  Tingkahnya yang unik dan lucu itu selalu sukses buat siapa saja gemas.

Bahkan burung beo yang sudah dilatih dengan baik dan telaten maka beo tersebut bisa melakukan banyak hal di luar dugaan kita. Seperti beo pada video berikut ini.

Terlihat seekor beo sedang berbicara lebih tepatnya memuji atau merayu majikannya dengan mengataka  "you're some cute" dengan nada manja dan menggemaskan. Tak hanya itu, beo itu kemudian juga bisa mencium majikannya lho. Wah keren deh.

Berikut videonya

@tamarasbluechicken Heart shapped wings means a happy loving bird, even when mom tries to eat him 😅💙 #talkingparrot #talkingbird #cutepet #parrot #bird #funnyanimals #funnypets #indianringneck #fyp #bluechicken #canada #novascotia #funnyparrot ♬ original sound - Tamara’s Blue Chicken

Sampai kini video pendek ini sudah ditonton jutaan kali oleh warganet. Dan mendapatkan banyak komentar. Bahkan ada yang gak percaya jika itu burung sungguhan,

"Ini dicas atau pakai baterai?" Komen salah satu akun.

Padahal jelas burung tersebut adalah real. Asli.

"Ini lucu bangettttt" imbuh lainnya.

"Wah jadi kepingin beli yang ginian" tambah lainnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network