Wanita Ini Didatangi Ular Piton Besar di Rumahnya, Bikin Ngeri

"Merinding lihatnya"

Viral | 24 April 2023, 16:22
Wanita Ini Didatangi Ular Piton Besar di Rumahnya, Bikin Ngeri

TamanPendidikan.com - Ular Piton dapat mencapai ukuran yang sangat besar. Ada beberapa spesies Ular Piton yang dapat tumbuh hingga panjang lebih dari 6 meter, bahkan beberapa spesies dapat mencapai panjang lebih dari 9 meter.

Salah satu contoh Ular Piton yang besar adalah ular piton retikulata (Python reticulatus), yang dapat mencapai panjang hingga 10 meter dan dianggap sebagai ular terbesar di dunia.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok blegedesaja ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ular Piton yang berukuran besar tengah bertamu di salah satu rumah seorang warga.

@blegedesaja Amaaziing 😱😱 #ular #FacemojiAja #ularpiton #ularsanca #wanitakuat #wanitahebat #wanitaidaman #fypシ #membacaalquran #cewekcantiktiktok ♬ Yasir Lana - Ai Khodijah

Dalam video tersebut juga terlihat ada seorang wanita yang menanggapi Ular Piton itu dengan santai dan biasa saja. Bahkan lebih terlihat wanita itu sudah berteman dengan Ular Piton tersebut meski biasa saja Ular Piton besar itu melilit tubuhnya dengan keras.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin merinding dengan video tersebut.

Komentar Netizen

"jadi tau kan kalau ada orang rumah ilang cari nya kemana" tulis akun user.

"ular falak al-quran orang baik bismillah allah" tambah akun bimo raditio.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network