Pengantin Pria Ini Panik Tiba-Tiba Dipeluk Perempuan Bercadar di Panggung Pelaminan

"Seorang pengantin pria alami panik saat menerima tamu undangan di panggung pelaminan"

Viral | 25 April 2023, 02:17
Pengantin Pria Ini Panik Tiba-Tiba Dipeluk Perempuan Bercadar di Panggung Pelaminan

TamanPendidikan.com - Seorang pengantin pria alami panik saat menerima tamu undangan di panggung pelaminan. Pengantin pria ini tiba-tiba dipeluk seorang perempuan bercadar yang tak ia kenal.

Perempuan bercadar itu memeluk pengantin pria dengan erat. Aksi perempuan bercadar itu bikin heboh.

Video pengantin pria yang tiba-tiba dipeluk oleh perempuan bercadar ini diunggah oleh akun @kocak.petcaah di Instagram. Di tayangan video itu, mulanya terekam seorang perempuan bercadar yang naik ke panggung pelaminan. Sebagaimana tamu undangan pada umumnya, perempuan bercadar ini bersalaman dengan orang tua pengantin.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kocak.petcaah/

Saat bersalaman dengan pengantin pria, hal tak terduga terjadi. Tiba-tiba saja, perempuan bercadar itu memeluk si pengantin pria. Nampak ibu pengantin dan pengantin perempuan kaget.

Di momen itu, ibu pengantin dan pengantin perempuan nampak berdiri dari kursi masing-masing. Mereka mendekati si perempuan bercadar. Namun perempuan bercadar tak mau melepaskan pelukannya.

Kejutan yang kemudian berlanjut, perempuan bercadar akhirnya melepaskan pelukannya. Di panggung pelaminan tersebut, perempuan bercadar ini lalu membuka cadarnya. Situasi pun jadi riuh.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kocak.petcaah/

"Kirain suci rupanya sucipto," tulis @kocak.petcaah di narasi unggahannya.

Ternyata perempuan bercadar itu adalah laki-laki. Ia merupakan teman dari pengantin pria. Ia berdandan ala perempuan untuk memberi kejutan pada pengantin baru tersebut.

Video pengantin pria yang tiba-tiba dipeluk oleh perempuan bercadar ini telah ditonton sebanyak 6 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Lakinya panik, "mantan gw yang mana ini, perasaan gak ada yg diundang"," tulis @wansyahimardi.

"Mbaknya udah lemes, suaminya dipeluk cewek lain..," komentar @wulan_aji.

"Untung sekuritinya lambat gerak, kalau satpam di amerika bisa dibanting ke tanah kalau ada mantan masuk meluk meluk begini," komentar @drrezayp.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network