Detik-detik King Kobra Tak Berkutik Dililit Ular Piton

"Musuh bebuyutan yang seimbang."

Viral | 25 April 2023, 03:00
Detik-detik King Kobra Tak Berkutik Dililit Ular Piton

TamanPendidikan.com - Ketika King Kobra berhadapan dengan ular Piton, ini bisa menjadi pertarungan yang sangat menarik karena keduanya adalah dua spesies ular besar dan kuat.

Namun, pada kebanyakan kasus, pertarungan antara kedua ular ini jarang terjadi karena mereka biasanya akan menghindari satu sama lain.

Jika pertarungan antara kedua ular terjadi, biasanya King Kobra memiliki keuntungan karena bisa menghindari serangan ular piton dengan gerakan yang lebih cepat dan lincah.

Selain itu, King Kobra juga memiliki bisa yang lebih mematikan dan lebih cepat mematikan mangsa dibandingkan dengan ular Piton. Akan tetapi hal yang berbeda terjadi ketika King Kobra pada video di bawah ini harus pasrah dengan lilitan ular Piton.

@wildanimals8686 #animal #snakesoftiktok #snakes #snake #wildlife ♬ nhạc nền - vtb8686

Video yang diunggah oleh akun TikTok @wildanimals8686 tersebut menunjukkan kekalah King Kobra saat bertarung dengan ular Piton.

King Kobra tersebut terbujur lemas dan tak mampu bergerak. Ular Piton adalah ular yang memiliki kekuatan fisik yang sangat besar dan bisa menghancurkan tulang-tulang mangsanya.

TamanPendidikan.com

TikTok @wildanimals8686

Selain itu, ular Piton juga memiliki kemampuan untuk mematikan mangsa dengan cara meremas dan mencekiknya. Seperti yang ditunjukkan dalam video di atas.

Dengan segala kemampuan yang merka miliki, maka di alam liar baik King Kobra maupun ular Piton cenderung menghindari pertarungan dan lebih fokus mencari makanan dan menghindari satu sama lain.

Namun, jika kedua ular tersebut terpaksa bertemu, hasilnya bisa sangat sulit diprediksi dan tergantung pada banyak faktor, termasuk ukuran dan kekuatan masing-masing ular serta situasi tempat mereka berduel.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network