Bapak Ini Seberangi Laut Pakai Sepeda Motor

"Seorang bapak-bapak seberangi laut pakai sepeda motor."

Viral | 25 April 2023, 03:13
Bapak Ini Seberangi Laut Pakai Sepeda Motor

TamanPendidikan.com - Seorang bapak-bapak seberangi laut pakai sepeda motor. Bapak-bapak ini mengemudikan motornya seakan-akan berjalan di permukaan air.

Video bapak-bapak yang seberangi laut pakai sepeda motor ini diunggah oleh akun @backonefact di Instagram. Di tayangan itu, nampak seorang bapak-bapak hendak seberangi laut. Hal yang bikin ngeri, jembatan yang ia lewati tertutup oleh air laut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/backonefact/

Dengan santai, bapak-bapak ini lewati jembatan yang tertutup permukaan air itu. Bapak-bapak ini melaju dengan tenang dan hapal dengan rute jembatan yang mesti ia lalui. Sepintas, bapak-bapak ini bagai mengemudikan motor di atas permukaan air.

"Aokiji in Real Life versi motor, lupa rute dikit beda alam," tersemat tulisan di video.

Bapak-bapak yang mengemudikan motor di jembatan yang terendam air ini tergolong aksi berbahaya. Pasalnya, sangat mungkin, bapak-bapak ini dapat tergelincir. Sedang kanan kiri jembatan air laut.

Terlihat pula, rute jembatan yang digenangi air laut tersebut tidak lurus. Namun berkelok. Jarak antara pangkal dan ujung jembatan juga jauh.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/backonefact/

Video bapak-bapak yang seberangi laut pakai sepeda motor ini telah ditonton sebanyak 775 ribu kali tayangan. Video ini ramai mendapat komentar dari warganet.

"Jangan ampe video ini di lihat samsat sim,nanti ujian nya makin susah," komentar @rioperdana28.

"Jangan ampe video ini di lihat samsat sim,nanti ujian nya makin susah," tulis @_nefertiti01 terheran-heran.

"Tipe yg bisa di ajak komitmen nih abangnya. Jalur ketutup air aja dia tetep fokus mencapai tujuan apalagi di ajak menunju rumahtangga ," ujar @klkaelty.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network