Momen Perlawanan Sengit Ular Piton Kecil ke King Kobra Ukuran Jumbo

"Kecil-kecil cabe rawit."

Viral | 25 April 2023, 03:30
Momen Perlawanan Sengit Ular Piton Kecil ke King Kobra Ukuran Jumbo

TamanPendidikan.com - Saat terjadi pertarungan antara King Kobra vs ular Piton, hasilnya bisa sangat sulit diprediksi dan tidak ada yang bisa memastikan siapa yang akan keluar sebagai pemenang.

Kedua spesies ini memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing yang bisa menjadi faktor penentu dalam pertarungan.

King Kobra memiliki bisa yang sangat mematikan dan bisa menyebabkan kematian dalam waktu yang sangat singkat.

Sementara itu, ular piton memiliki kemampuan untuk mematikan mangsanya dengan cara meremas dan mencekiknya. Selain itu, ular piton juga memiliki ukuran dan kekuatan fisik yang lebih besar dibandingkan dengan King Kobra.

Kali ini hal berbeda terjadi, King Kobra jumbo harus meladeni perlawanan sengit dari ular Piton yang berukuran jauh lebih kecil darinya.

@hobao_89 #hobao_89 #khamphathegioihoangda #thegioidongvat #dongvathoangda #dongvat #fyp ♬ Banana (feat. Shaggy) [DJ FLe - Minisiren Remix] - Conkarah

Pada video unggahan akun TikTok @hobao_89 tersebut memperlihatkan betapa agresifnya ular Piton yang berukuran lebih kecil.

Piton itu berusaha melilit tubuh King Kobra yang terus menggigit ular Piton tersebut. Pertarungan itu terjadi di aliran sungai yang dangkal.

TamanPendidikan.com

TikTok @hobao_89

Meski ukuran mereka tidak seimbang rasanya sulit untuk menebak siapa pemenangnya. Pasalnya, pertarungan berjalan sengit antara kedua ular tersebut.

Namun perlu diingat kita harus tetap menjaga jarak aman jika berhadapan dengan kedua ular tersebut. Karena keduanya adalah ular yang sangat berbahaya untu manusia.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network