Penampakan King Kobra Keluar dari WC Ini Bikin Merinding

"Apa yang akan Anda lakukan jika berada di posisi ini?"

Viral | 25 April 2023, 04:00
Penampakan King Kobra Keluar dari WC Ini Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Kemunculan King Kobra di tempat-tempat yang tidak terduga memang selalu mengangetkan. Selain mematikan, tingkah laku ular ini juga tidak dapat diprediksi.

Hal itu dialami oleh pria dalam unggahan akun TikTok @daily_satpam ini, di mana dalam video tersebut terdapat penampakan ular King Kobra yang melingkar di atas tempat buang ari besar (WC).

Dalam video berdurasi 1 menit 38 detik itu diceritakan, awalnya pria yang merekam video tersebut hendak mandi. Tetapi, ketika ia membuka pintu kamar mandinya, orang itu dikagetkan dengan keberadaan King Kobra yang berukuran cukup besar.

Beruntung, ular berbisa terpanjang di dunia itu tidak melakukan serangan yang agresif ke pria tersebut. King Kobra hanya melihat ke arah kamera dan berdiam diri sembari melebarkan tudungnya.

@daily_satpam #kingcobra🐍🤘#ularbesar #fypageeee #viral #videofyp  #ularberbisa #videoviralterbaru #fypforpage #fypforyoupageシforyou #trending #infonews #fypviralシviral ♬ suara asli - Ugi Kurniawan - Gie Agk

Perlu diketahui, Jika Anda bertemu dengan King Kobra, berikut adalah beberapa tindakan yang dapat Anda lakukan:

1. Jangan membuat gerakan tiba-tiba atau membuat suara keras yang dapat memicu serangan King Kobra.

2. Tetap tenang dan berdiri diam di tempat Anda, kemudian perlahan-lahan mundur dengan hati-hati dari keberadaan King Kobra.

3. Jangan mencoba untuk menangkap atau membunuh King Kobra karena hal ini dapat meningkatkan risiko serangan.

4. Jangan membiarkan diri Anda terjebak dalam situasi yang dapat membatasi gerakan Anda seperti di dalam gua atau di antara batuan.

5. Jika Anda telah digigit oleh King Kobra, segera cari bantuan medis darurat dan cobalah untuk tetap tenang untuk memperlambat penyebaran racun.

6. Selalu hindari wilayah yang diketahui menjadi habitat King Kobra, terutama jika Anda tidak mempunyai keahlian dalam menangani ular berbisa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network