Burung Beo Ini Merengek Menangis Karena Tidak Diajak Majikannya Liburan

"Manja banget ya beo satu ini, menggemaskan"

Viral | 25 April 2023, 06:03
Burung Beo Ini Merengek Menangis Karena Tidak Diajak Majikannya Liburan

TamanPendidikan.com - Burung beo menjadi burung yang banyak diincar oleh orang untuk dipelihara. Karena selain memiliki bulu lentik dengan corak warna yang indah, burung beo juga pandai menirukan suara manusia.  Tentu saja butuh waktu dan ketelatenan untuk melatihnya.

Seperti selebgram cewek satu ini. Selebrgam yang kerap membuat konten dengan hewan piaraannya ini mempunyai seekor burung beo hijau yang begitu menggemaskan.  Bagaimana tidak, beo yang diberi nama Shasha itu bisa diajak ngobrol lho.

Nah, pada sebuah video yang diunggah di laman resmi akun tiktoknya, selebgram ini tampak merekam reaksi beo yang merengek menangis karena akan ditinggal liburan. Wah, sudah kayak anak kecil deh suara tangisannya.

Berikut videonya

@jacquelinewijaya88 Sasha minta ikut liburan 😌 #fyp #foryou #fypage  #fypã‚· #animalsoftiktok   #amazonparrot #yellownape #freefly #freeflightbirds #ff #hyacinthmacaw #birdsoftiktok ♬ original sound  - Jacqueline Wijaya


Video ini sampai kini telah ditonton belasan ribu kali oleh warganet. Dan tak sedikit warganet yang turut gemas dan ikut senyum-senyum sendiri melihat aksi si beo yang menangis itu.

"Ihh gemesss banget deh" komen salah satu akun .

"Sasha ngga mau ditinggal tuh kak, pengin diajak liburan juga 😂😀" imbuh yang lainnya.

Beo yang sudah dilatih lama, akhirnya tak hanya sekedar hewan piaraan. Tapi juga bisa menjadi kawan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network