Keren, Burung Beo Ini Bangunkan Majikan dengan Mengecupnya Berulangkali

"Kok bisa so sweet gitu ya ~"

Viral | 25 April 2023, 06:11
Keren, Burung Beo Ini Bangunkan Majikan dengan Mengecupnya Berulangkali

TamanPendidikan.com - Sosial media dibuat untuk dipergunakan manusia. Namun siapa sangka, beberapa hewan yang unik pun juga ada lho yang dibuatkan akun sosmed. Bahkan penggemarnya sangat banyak. Salah satu hewan yang mempunyai akun sosmed itu adalah burung beo Tamara Biru.

Ya, beo peliharaan seorang cewek luar negeri ini mempunyai banyak akun sosmed, dari IG, sampai tiktok. Followernya pun juga banyak. Tak heran burung satu ini sangatlah pintar dan begitu lucu.  Pada sebuah unggahan di akun tiktok, tampak burung beo biru ini sedang membangunkan majikannya.

Tidak dengan teriakan atau patukan. Beo ini membangunkan majikannya bak seorang kekasih saja. Ya, beo ini tampak mengecup beberapa kali kening majikannya sambil mengucapkan kalimat manis nan manja.

Berikut videonya

@tamarasbluechicken Poor Kiwi Must’ve Thought I Was Ignoring Him🥺 Full video on YouTube💙 #parrot #funny #cuteanimals #indianringneck #petsoftiktok #fyp #funnyvideos #canada #GoodDeedsCup #bird #thebluechicken ♬ original sound - Tamara’s Blue Chicken

Akhirnya setelah beberapa kali mengecup kening majikannya, sang majikan terbangun juga. Wah keren deh burung beo satu ini.

Dan video pendek ini telah ditonton oleh jutaan kali pasang mata dan mendapatkan banyak reaksi dari warganet,

"I can’t stand how cute this is!!!!! 😭😭😭" Komen akun @Phoebe Ruva

"Kocak dan gemes" tambah lainnya.

Gimana? Kamu pasti ikutan gemes kan lihat aksi beo satu ini?


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network