Brutal, Pertarungan King Kobra vs Musang Sampai Berdarah-darah

"Musuh bebuyutan kembali berduel."

Viral | 26 April 2023, 01:00
Brutal, Pertarungan King Kobra vs Musang Sampai Berdarah-darah

TamanPendidikan.com - Pertarungan antara King Kobra lawan musang dapat terjadi dalam situasi di mana musang menjadi mangsa bagi King Kobra atau ketika musang merasa terancam dan menyerang King Kobra sebagai upaya membela diri.

King Kobra memiliki keuntungan karena memiliki bisa yang sangat mematikan dan dapat menyebabkan kematian pada musang dalam waktu yang relatif singkat.

Selain itu, King Kobra juga memiliki ukuran tubuh yang besar dan otot yang kuat, sehingga mereka mampu mengatasi musang yang ukurannya lebih kecil.

Akan tetapi hal berbeda terjadi saat musang ini mampu berikan perlawanan pada King Kobra, hingga mereka bersimbah darah dalam pertarungan tersebut.

Seperti apa pertarungan sengit dan menegangkan antara King Kobra vs Musang tersebut? Silahkan simak video unggahan akun TikTok @animals_top_1 di bawah ini.

@animals_top_1 #mongoose #cobra #wildanimals #animal #wildlife #animals #wild #animalworld #animalsoftiktok ♬ Amityville Horror - Scary Halloween Sound Effects - Halloween Sound Effects

Pada video di atas baik King Kobra ataupun Musang, mereka saling melakukan gigitan yang sangat kuat sampai membuat darah terkucur dari bagian mulut mereka.

Hal tersebut menunjukkan betapa agresif dan brutalnya pertarungan antara keduanya. King Kobra adalah ular berbahaya dan mematikan.

TamanPendidikan.com

TikTok @animals_top_1

Namun, musang juga memiliki kelebihan dalam pertarungan ini. Musang memiliki gigi yang kuat dan tajam serta kuku yang tajam, sehingga mereka dapat membela diri dengan cara menggigit atau mencakar King Kobra.

Selain itu, pada dasarnya musang juga memiliki kecepatan dan ketangkasan yang lebih baik dibandingkan dengan King Kobra, sehingga mereka dapat menghindari serangan king kobra.

Pertarungan antara king kobra dan musang dapat berakhir dengan kemenangan salah satu pihak, tergantung pada kondisi dan keadaan saat pertarungan terjadi.

Namun, pada pertarungan kali ini keduanya sama-sama terluka dan bersimbah darah. Tidak ada yang menang, karena mereka sama-sama terluka dan terkapar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network