Kucing Zorro di Banjarmasin yang Viral Hingga Ke luar negeri

"Seekor kucing mix persian berusia 9 bulan ini populer karena seakan memakai topeng ala Zorro"

Viral | 26 April 2023, 01:09
Kucing Zorro di Banjarmasin yang Viral Hingga Ke luar negeri

TamanPendidikan.com - Seekor kucing mix persian berusia 9 bulan ini populer karena seakan memakai topeng. Kucing bernama boy ini pun dijuluki kucing zorro.

Bagi pecinta laga superhero, karakter zorro tentu tidak asing lagi. Zorro merupakan pahlawan penunggang kuda yang getol melindungi rakyat jelata dari praktik-praktik penindasan yang didalangi pemerintahan korup Gubernur Alvarado dan antek-anteknya yang kejam. Zoro mengenakan topeng untuk menyembunyikan identitasnya dan selalu meninggalkan luka berbentuk β€œZ” yang ikonik di tubuh lawannya, atau di tembok, sebelum meninggalkan lokasi pertarungan.

Video kucing zorro yang viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @kalseltime. Seekor kucing dengan bulu belang hitam dan putih ini memiliki penampilan unik.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kalseltimes/

β€œMelihat keunikan Zorro kucing asal Banjarmasin yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial, dikarenakan memiliki belang unik disekitar matanya yang menyerupai penutup mata. Bahkan, salah satu video Zorro mendapat lebih dari delapan juta suka dari berbagai macam negara. Bisa dikatakan salah satu 'aset' kita πŸ‘€β€œ tulis @kalseltime di narasi unggahannya.

Kucing mirip β€˜Zorro’ itu bernama Boy milik Indraini Wahyudin Noor. Kucing milik Pria berusia 50 tahun asal Banjarmasin itu berhasil masuk media asing, seperti Daily Mail dari UK, The Mothership asal Singapura, dan New York Post. Boy sendiri merupakan kucing mix persian yang berusia 9 bulan.

Boy dinilai mirip dengan Zorro karena memiliki β€˜topeng’ di wajahnya. Area hitam berwarna gelap di area matanya persis seperti topeng superhero Zorro. Video berisi Boy ini menjadi viral dengan ratusan pengguna Instagram yang menyukai postingan tersebut. Mayoritas penonton mengomentari  soal kemiripan Boy dengan tokoh Zorro.

β€œπŸ˜‚ urang banjar kah zoro nih sekalinya,” tulis akun @dewii.maulanii.

β€œLucu kali zoro ini,” tulis akun @dellykd87.

β€œZoro gk sesat kaya Zoro di one Piece kan,” tulis akun @zaini_kecaw.

β€œCepat di kawinkan, mudahan jadi bibit unggul, varietas baru...the zorro from south borneo🀩,” tulis akun @twoseasonsalmaidah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kalseltimes/

Dalam video sang kucing nampak waspada ketika sepeda motor lewat di dekatnya. Genangan air di jalan membuat ombak kecil mengarah ke tempat kucing. Karena tak mau terkena air, kucing itu memanjat pagar dengan cukup gesit. Kucing berbulu hitam dan putih tersebut mencapai atas pagar dalam beberapa detik saja. Ia lantas mengibaskan kaki belakang sebelah kiri dan kanan untuk menghilangkan air.

Momen kucing ketika menoleh ke arah kamera sukses bikin warganet  geli. Salah satu warganet mengomentari jika ada zorro yang takut dengan air.  Beberapa genangan air yang ada di sejumlah jalan tentu tak menyenangkan bagi kucing.

Unggahan video mengenai kucing mirip Zorro yang menghindari banjir itu berhasil viral setelah disukai lebih dari 91K kali.

β€œBaru ini liat zoro takut air..” tulis akun @phytagoras___

β€œZorro kebanjiran,” tulis akun @noor_fahmi11.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network