Rekam King Kobra, Kameramen Ini Nyaris Kena Patuk

"Jangan ditiru ya gaess…"

Viral | 26 April 2023, 01:43
Rekam King Kobra, Kameramen Ini Nyaris Kena Patuk

TamanPendidikan.com - King Kobra dikenal sebagai ular yang mematikan. Sehingga, tak banyak orang yang berani berinteraksi atau bahkan mendekati ular ini.

Namun, dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @askar_bolang ini memperlihatkan seorang kameramen yang pemberani. Di mana, pada isi video itu sang perekam mendapatkan serangan dari King Kobra.

Dalam video berdurasi 11 detik itu, awalnya pria tersebut hanya merekam tingkah laku King Kobra di kandang. Ular berbisa terpanjang di dunia itu hanya berdiam diri sambil melebarkan tudungnya.

Akan tetapi, tiba-tiba ia melancarkan serangan ke arah kameramen tersebut. Beruntung hanya mengenai kemeranya, bukan orangnya.

@askar_bolang #ular #king #cobra ♬ suara asli - MR_Bolang - Askar Bolang

Perlu diketahui, berinteraksi dengan king kobra sangat berbahaya. King kobra adalah salah satu ular berbisa terbesar dan paling berbahaya di dunia. Racunnya sangat kuat dan dapat menyebabkan kematian pada manusia dalam waktu yang singkat jika tidak segera diobati. 

Selain itu, king kobra dikenal sebagai ular yang agresif dan mudah terangsang, sehingga bahaya dari berinteraksi dengan mereka dapat meningkat. 

Oleh karena itu, sangat tidak disarankan untuk berinteraksi atau mencoba mendekati king kobra, bahkan jika Anda berpengalaman dalam berurusan dengan hewan liar. Lebih baik memberikan jarak yang cukup dan meninggalkan area di mana ular tersebut berada.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network