Kucing Ini Digotong Ramai-Ramai Agar Nangkap Tokek Besar di Dinding Rumah

"Kucing oyen digotong untuk menangkap seekor tokek yang merayap di atap rumah"

Viral | 26 April 2023, 01:45
Kucing Ini Digotong Ramai-Ramai Agar Nangkap Tokek Besar di Dinding Rumah

TamanPendidikan.com - Kucing oyen ini digotong ramai-ramai di atas kursi agar menjangkau atap rumah. Kucing tersebut digotong untuk menangkap seekor tokek yang merayap di atap rumah.

Video kucing oyen yang digotong agar nangkap tokek besar di dinding rumah ini diunggah oleh akun @kucing.jalanankita di Instagram. Video merekam momen 4 orang menggotong kursi. Di atas kursi terlihat kucing oyen yang mengawasi atap rumah.

Terekam kucing oyen tersebut langsung berdiri saat kursi tersebut diangkat dan diarahkan ke tokek . Terlihat empat orang yang memegang kursi tersebut, yakni 2 orang pria dan 2 orang wanita. Sekilas, kucing oyen dalam video pum bak paduka raja yang berada di atas tandu pada jaman kerajaan.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kucing.jalanankita/

β€œThe real majikan yang mulia 🐱,” tulis akun  @we_deey1122.

β€œYang mulia berburu didampingi para punggawa,” tulis akun @cholidmochamad.

β€œπŸˆOyen bukan sembarang Oyen…..! Oyen Sultan.πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…,” tulis akun @kooe.id.

β€œBos oyen lagi ditandu menuju singgasana 🀣🀣,” tulis akun @eny.wjy.

Setelah berada di atas kursi yang digotong oleh beberapa orang dari anggota keluarga tersebut, dengan sigap kucing oranye berusaha menangkap tokek yang berada di tembok tersebut. Ternyata untuk menggotong kucing oyen untuk menangkap tokek dengan empat orang merepotkan. Hingga akhirnya hanya terlihat dua orang yang mengangkat kursi tersebut mengarahkan kucing mendekat ke tokek.

Di akhir video kucing oyen ini harus kecewa karena tokek tangkapannya tidak berhasil didapatkan. Misinya harus gagal karena tokek tersebut berhasil melarikan diri. Tokek tersebut terjatuh dan melarikan diri.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kucing.jalanankita/

Namun, aksi kucing satu ini berhasil menghibur warganet karena tingkahnya yang penurut dan pemberani. Video itu disukai oleh lebih dari 56K dan sukses menuai beragam komentar dari warganet. Berikut ini beberapa komentar yang dituliskan oleh warganet.

β€œDefinisi Lord oyen menduduki tahta singgasana sekali nya nampil jatoh tuh tokek πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,” tulis akun @zuyyinahaan.

β€œklo oyen dah trun tangan aman dah,” tulis akun @don.dm08.

β€œnangkap tokek rameΒ² bersama oyen check,” tulis akun πŸ˜‚ @diankrsnaa.

β€œPelajaran yang bisa di ambil jika anda kesulitan melakukan pekerjaan serahkan pada oyen,” tulis akun @firdausilyassss.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network