Momen Pertarungan King Kobra Lawan Mongoose, Super Gesit

"Keduanya sama-sama agresif."

Viral | 26 April 2023, 02:00
Momen Pertarungan King Kobra Lawan Mongoose, Super Gesit

TamanPendidikan.com - Sebuah momen menegangkan terjadi saat King Kobra harus berhadapan dengan Mongoose. Al hasil mereka saling melakukan serangan.

Kita tahu, Mongoose adalah salah satu hewan yang merepotkan King Kobra ketika mereka harus melakukan pertempuran, karena keduanya sama-sama memiliki kelincahan.

Momen menegangkan ini diabadikan dan dibagikan oleh akun TikTok @holisticsjy beberapa waktu lalu. Seperti apa peristiwa selengkapnya? Silahkan simak video di bawah ini.

@holisticsjy

#snake #figh #bestvideo #cobra #animals #wildlife #fyp

♬ original sound  - holisticsjy

Pada video di atas terjadi ketika seekor Mongoose yang mencoba menggoda King Kobra yang sedang berjalan di area gundukan ranting.

Merasa terganggu, akhirnya King Kobra yang memiliki warna coklat keemasan itu langsung melakukan serangan kepada Mongoose.

TamanPendidikan.com

TikTok @holisticsjy

Karena lincah, Mongoose dengan mudah menghindari serangan-serangan tersebut. Hal itu membuat King Kobra merasa frustasi dan pada akhrinya memilih meninggalkan duel tersebut. 

King Kobra bersembunyi dibawah gundukan ranting lalu pergi meninggalkan pertempuran itu. Hal ini berbeda dengan apa yang biasa ditunjukkan oleh King Kobra. 

Pertarungan kedua hewan super gesit itu tak memunculkan pemenang. Selain itu, mereka sama-sama tak meninggalkan luka di tubuhnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network