Video Kemunculan King Kobra Raksasa, Jadi Tontonan Warga

"Jangan coba mendekati King Kobra ya gaess"

Viral | 26 April 2023, 02:00
Video Kemunculan King Kobra Raksasa, Jadi Tontonan Warga

TamanPendidikan.com - Kemunculan King Kobra memang selalu bikin orang kaget dan heboh, seperti dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @metropolitan.id ini, di mana terlihat penampakan ular tersebut dengan ukuran yang sangat besar.

Dalam video berdurasi 16 detik itu, nampak King Kobra tersebut berada di bawah pohon. Keberadaan ular berbisa terpanjang di dunia itu benar-benar menarik perhatian warga sekitar, yang berbondong-bondong menyaksikannya.

Akan tetapi, ada salah satu warga yang mendekat sambil memegang kayu panjang. Pria berbaju coklat itu lalu memukul tubuh King Kobra dari belakang, kemudian ular tersebut langsung berbalik badan dan mencoba menyerang.

@metropolitan.id king kobra? #viral #infounik #fyp #tiktokberita ♬ suara asli  - Metropolitan.id

Sontak, video itupun viral di media sosial dengan mendapatkan jumlah like lebih dari 500ribu kali, serta berbagai macam komentar dari warganet, yang menyayangkan pemukulan ke King Kobra tersebut.

jangan di bunuh kasihan”. tulis @tahubulatgope1

jika anda melihat ular king cobra jangan di bunuh bicara dengan baik dan twarin dia pekerjaan karna ular kobra banyak bisanya 😐”. tulis @guakameramen

klw gw mah udah berak disitu kali 😁”. tulis @eliskhaerulisa

pada bosan idupa yahh”. tulis @Yamanda

Perlu diketahui, berinteraksi dengan king kobra sangat berbahaya. King kobra adalah salah satu ular berbisa terbesar dan paling berbahaya di dunia. Racunnya sangat kuat dan dapat menyebabkan kematian pada manusia dalam waktu yang singkat jika tidak segera diobati. 

Selain itu, king kobra dikenal sebagai ular yang agresif dan mudah terangsang, sehingga bahaya dari berinteraksi dengan mereka dapat meningkat. 

Oleh karena itu, sangat tidak disarankan untuk berinteraksi atau mencoba mendekati king kobra, bahkan jika Anda berpengalaman dalam berurusan dengan hewan liar. Lebih baik memberikan jarak yang cukup dan meninggalkan area di mana ular tersebut berada.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network