Aksi Kejar-kajaran Nenek dan Cucu di Saat Hujan Deras ini Bikin Gmeas Warganet

"Seorang nenek mengejar-ngejar dua cucunya yang main di lapangan voli saat hujan deras"

Viral | 27 April 2023, 04:58
Aksi Kejar-kajaran Nenek dan Cucu di Saat Hujan Deras ini Bikin Gmeas Warganet

TamanPendidikan.com - Seorang nenek mengejar-ngejar dua cucunya yang main di lapangan voli saat hujan deras. Nenek-nenek tersebut dipermainkan si cucu yang berlari kencang memutari lapangan voli.

Video nenek kejar cucu saat hujan deras ini diunggah oleh akun @kepoin_trending di Instagram. Di tayangan tersebut, nampak sang nenek yang lamban kalah lincah dengan dua cucunya yang lari kesana kemari. Baik nenek dan cucunya sama-sama basah kuyup diguyur hujan deras.

"Diomelin nenek karena mandi air hujan," tersemat tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kepoin_trending/

Terekam di video, nenek tersebut kenakan caping bambu. Sedang dua cucunya yang masih kecil bertelanjang dada. Aksi kejar-kejaran nenek dan cucu ini terjadi di lapangan voli yang berlumpur.

"Untuk semua cucu yang merindukan neneknya ♥️♥️," tulis @kepoin_trending di narasi unggahannya.

Nampak nenek tersebut kewalahan mengejar dua cucunya. Sedang masing-masing cucu tersebut nampak menikmati momen hujan-hujanan. Video aksi kejar-kejaran nenek dengan cucu ini telah ditonton sebanyak 187 ribu kali tayangan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kepoin_trending/

Video tersebut mendapat berbagai komentar dari warganet yang ingatkan nostalgia di masa kanak.

"Dikejar makin kenceng dan seneng karena ngerasa di ajak maen ya dek ," komentar @damay_damayanti.

"Pernah diomelin dan diuber Embah, karena renang di kali waktu kecil, karena emang kondisi kali yg udah kotor. Sempet kesel sama Embah, tapi sekarang malah kangen. Al Fatihah...," ujar @dwi_nur_ratnaningsih.

"Dulu sering ambil uang nenek di bawah bantalnya , aneh nya meskipun dia tau dia biarkan saya tetep ambil padahal setiap saya minta uang sangat jarang dia beri.. mungkin dengan cara itu dia memberikan kasih sayangnya kepada saya .. tenang disana nenek 😢 al fatihah," cerita @ibrahim_maldeny berbagi cerita masa kanak.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network