Video Ular Piton Besar Bergelantungan di Pohon, Diduga Mati Kekenyangan

"Yang dimakan masih menjadi misteri"

Viral | 27 April 2023, 05:39
Video Ular Piton Besar Bergelantungan di Pohon, Diduga Mati Kekenyangan

TamanPendidikan.com - Ular Piton dikenal sebagai predator yang kuat dan dapat memangsa hewan yang jauh lebih besar dari ukurannya sendiri. Ular Piton dapat membunuh dan memangsa hewan seperti babi hutan, rusa, bahkan sapi kecil dengan cara melilit tubuhnya dan menghimpit hingga udara di dalam tubuh mangsanya habis dan kemudian menelan secara utuh.

Namun meski begitu jika salah perkiraan juga akan menimbulkan bahaya bagi Ular Piton sendiri. Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok nanilasmini165 ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ular Piton yang bergelantungan di pohon.

@nanilasmini165 astaghfirullah tragedi terulang lagi ular phyton bergelantung di atas pohon#viral#fypシ#phyton#video ♬ Bila Waktu T'lah Berakhir - Opick

Perut Ular Piton itu tampak besar dan diduga baru saja menelan mangsa yang ukurannya jauh lebih besar darinya. Entah karena kesedak atau bagaimana yang membuat Ular Piton itu sampai jatuh tersungkur ke bawah.

Terlihat kepala Ular Piton itu berada di bawah sedangkan tubuh dan ekornya berada di atas pohon. Masih menjadi misteri juga apa yang dimakan Ular Piton tersebut.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin merinding dengan kondisi Ular Piton itu.

Komentar Netizen

"ga mungkin bs naik pohon kenyang gitu" tulis akun sri supadmi ningsih.

"masih hidup itu" tambah akun suhana batik.

"kasihan" imbuh akun siskasofianti305.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network