Kisah Petugas Damkar Selamatkan Bocah Terjepit Tembok

"Seorang bocah alami kejadian tak umum terjepit tembok."

Viral | 28 April 2023, 03:32
Kisah Petugas Damkar Selamatkan Bocah Terjepit Tembok

TamanPendidikan.com - Seorang bocah alami kejadian tak umum terjepit tembok. Kepala bocah ini terjepit di antara dua tembok di kediamannya membuat ia terhimpit tak bisa bergerak.

Untuk menolong bocah tersebut, kerabat si bocah meminta pertolongan pada petugas pemadam kebakaran setempat. Video proses petugas damkar selamatkan bocah tersebut diunggah oleh akun @dixximedia di Instagram.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dixximedia/

"Wah Salut Sama Damkar di Indonesia, Solusi Dari Segala Masalah Masyarakat,... Belum lama ini petugas Damkar menyelamatkan seorang bocah yang terjepit diantara 2 tembok, Yang bikin heran kenapa bisa sampai terjepit ya ???," tulis @dixximedia di narasi unggahannya.

Di tayangan video tersebut, nampak petugas damkar mencungkil tembok yang menjepit bagian kepala si bocah. Pencungkilan dinding tembok dilakukan sedikit demi sedikit. Petugas damkar menggunakan palu dan linggis kecil.

Nampak kepala bocah itu terhimpit dua dinding tembok. Bocah yang terjepit ini nampak diam. Ia terlihat ketakutan dan sembab matanya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dixximedia/

Selama proses penyelamatan bocah yang terjepit tersebut, nampak damkar berlaku hati-hati. Sedang si bocah didampingi oleh seorang perempuan yang kemungkinan ibunya. Perempuan tersebut memegangi tangan si bocah untuk meredakan ketakutan.

Tembok pun sedikit demi sedikit berhasil dicongkel membentuk rongga. Tembok yang dicongkel ini membuat si anak yang sebelumnya terhimpit dapat leluasa bergerak lagi untuk lepaskan diri dari dua sisi dinding tembok yang menjepitnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network