Datang ke Kondangan Sebagai Mantan, Pria Ini Dijuluki The Real Jagain Jodoh Orang

"Seorang pria jadi sorotan saat datang sebagai tamu kondangan di suatu gelaran pernikahan"

Viral | 29 April 2023, 04:47
Datang ke Kondangan Sebagai Mantan, Pria Ini Dijuluki The Real Jagain Jodoh Orang

TamanPendidikan.com - Seorang pria jadi sorotan saat datang sebagai tamu kondangan di suatu gelaran pernikahan. Pria tersebut dulu pernah menjalin asmara dengan mempelai perempuan.

Keduanya, menjalani status pecaran sejak jaman sekolah sampai lulus kuliah. Tapi takdir tidak mempertemukan mereka di pelaminan.

Pria yang datang ke kondangan nikahan sebagai mantan ini diunggah oleh akun @kepoin_trending di Instagram. Di tayangan video itu, terekam sejumlah pemuda yang hendak bersalaman dengan pasangan pengantin di panggung pelaminan. Salah satu pemuda berpakain batik di barisan belakang bikin heboh di panggung pelaminan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kepoin_trending/

Nampak orang tua mempelai perempuan bercengkrama dengan pemuda tersebut. Di momen itu, nampak si pemuda salah tingkah. Ia dikerjai oleh orang tua yang gagal jadi mertuanya.

"The real jagain jodoh orang," tulis @kepoin_trending di narasi unggahannya.

Tersemat informasi, pria tersebut pernah berpacaran dengan mempelai perempuan dalam waktu yang panjang. Tapi keduanya lantas putus. Si perempuan menikah dengan laki-laki lain.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kepoin_trending/

Terlihat pemuda yang datang ke kondangan mantan pacar itu lantas bersalaman dengan mempelai perempuan. Nampak mempelai laki-laki juga tertawa di momen yang bikin salting tersebut. Video pria yang datang ke kondangan nikahan sebagai mantan ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"nah gini dateng kenikahan mantan ga usah pake tangisan, malah kocak sama ortu nya dikasih tisuu.. ahaha," komentar @ayumienila.

"suami cew: terimakasih ya sdh jagain istriku slama ini," tulis @hari_ichsanudin.

"Yg salah ya cowoknya, knapa ga buru buru nikahin.true story gw soalnya," curhat @rayyan_azura.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network