Diajak Salat, Balita Ini Malah Salto dan Bikin Bapaknya Batal karena Ketawa

"Salat berjamaah diimami oleh ayahnya, balita ini melakukan aksi kocak."

Viral | 01 May 2023, 01:53
Diajak Salat, Balita Ini Malah Salto dan Bikin Bapaknya Batal karena Ketawa

TamanPendidikan.com - Salat berjamaah diimami oleh ayahnya, balita ini melakukan aksi kocak. Ayahnya yang memimpin salat pun tak dapat menahan tawa dan membatalkan salat.

Video salat berjamaah yang batal karena aksi kocak balita ini diunggah oleh akun @medialahmy di Instagram. Di tayangan video itu, terekam keluarga kecil yang tengah melakukan ibadah salat di suatu ruangan. Sang ayah menjadi imam, dan dua anaknya menjadi makmum.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/medialahmy/

Mulanya, ibadah salat tersebut berjalan lancar. Pada momen rukuk saat menundukkan badan hingga kepala sejajar dengan punggung, sambil meletakkan telapak tangan di atas kedua lutut, hal tak terduga terjadi. Bukannya sujud, balita yang disamping kiri ayahnya justru melakukan atraksi.

Saat hendak sujud, balita ini justru melakukan salto. Ia jungkir balik di lantai. Atraksi balita yang salto ini pun membuyarkan sang ayah yang khusyuk salat.

"MasyaAllah anak, backflip dia bagi 😂," tulis @medialahmy di Instagram.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/medialahmy/

Saat si balita jungkir balik di lantai, spontan sang ayah yang jadi imam tak dapat menahan tawa. Sang ayah pun otomatis membatalkan salatnya.

Video salat berjamaah yang buyar karena seorang balita atraksi salto ini telah ditonton sebanyak 38 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Mending ini mah. Lah saya solat sama anak saya umur 5 tahun. Batal nya pas di salam. Saya noleh kekanan dye ke kiri(ketemu muka sama muka) Pake jawab waalaikum salam lagi 🤭🤭," komentar @njend_nasya.

"hiburan wisata masa depan wkwkwk," ujar @justiaismiati.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network