Bapak Ini Salat Id Pakai Baju Spiderman

"Bapak-bapak ini cosplay jadi super hero saat lakukan ibdah salat ied."

Viral | 04 May 2023, 05:06
Bapak Ini Salat Id Pakai Baju Spiderman

TamanPendidikan.com - Bapak-bapak ini cosplay jadi super hero saat lakukan ibdah salat ied. Ia mengenakan baju manusia laba-laba atau spiderman.

Video bapak-bapak salat id pakai baju spiderman ini diunggah oleh akun Instagram @ngakakdagel.  Terekam seorang bapak-bapak dengan busana nyentrik tengah berjalan menuju arah masjid saat hari raya Idul Fitri untuk menunaikan salat ied. Bila umunya orang-orang mengenakan busana muslim atau gamis untuk salat, bapak-bapak tersebut gunakan baju super hero.

β€œPotret hari libur Pak Peter Parker ketika lebaran. Credit imyourhaikal12 | TikTok. Pak spidermannya @basuki_1805”, tulis keterangan sang pengunggah video di kolom komentar memberikan informasi kalau video viral ini mulanya diunggah oleh pengguna TikTok bernama @imyourhaikal12 dan bapak-bapak berbaju spiderman itu adalah bapak Basuki.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ngakakdagel/

Sedikit tambahan informasi, Peter Parker adalah nama di balik karakter pahlawan super Spiderman. Konon, diceritakan kalau Parker adalah siswa sekolah menengah di Sekolah Sains dan Teknologi Midtown yang memperoleh kemampuan seperti laba-laba setelah digigit oleh laba-laba radioaktif.

Dia kemudian direkrut oleh Tony Stark dan bergabung dengan Avengers. Kisah para pahlawan super seperti Spiderman yang tergabung dengan Avengers ini dapat disaksikan dalam serangkaian Marvel Cinematic Universe (MCU) yang diadaptasi langsung dari Marvel Comics.

Kembali ke video viral itu, warganet langsung menyerbu kolom komentar untuk menuliskan tanggapannya masing-masing.

β€œPeter parker, stlah pensiun, udh ubanan.. perbanyak ibadahπŸ˜‚β€, ujar akun @subarlifirlie.

β€œKetika Spiderman gada job auto hijrah”, kata akun @bang_nanda_ yang bergurau soal spidermen hijrah.

β€œDi tunggu hijrah nya pasukan avanger lain nya”, akun @rudini.v pun ikut berkomentar soal tokoh superhero lain agar segera menyusul hijahnya sang spiderman.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ngakakdagel/

Selain komentar yang berisi soal gurauan spiderman hijrah, beberapa warganet tampaknya ada yang merasa kalau konten soal bapak-bapak berbaju spiderman yang hendak salat ied itu kurang layak dibagikan ke jagat maya Instagram. Apalagi video ini cukup viral sehingga dikhawatirkan malah mengganggu atau mempermalukan bapak-bapak dalam video.

β€œMiris kaya gini dibuat becandaan. πŸ˜’β€, tulis akun @resepkesehatan.id.

β€œBukan yang kayak gini minn mau di tertawakan”, komentar akun @arifrenalsjy.

Usai menilik akun pak spidermannya, @basuki_1805, ternyata bapak-bapak itu memang sejak lama hobi cosplay alias memerankan diri sebagai spiderman. Bisa dilihat di akunnya kalau beberapa unggahan fotonya selalu ada penampakan β€œspiderman” yang mana itu adalah dirinya sendiri. Kemungkinan besar, bapak-bapak dalam video ini adalah penggemar berat dari tokoh superhero spidermen, nih!


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network