Keren, Sawah Ini Ditanami Padi Tapi Bak Mural

"Hamparan sawah produktif di negeri sakura ini memiliki nilai estetik karena bak dinding yang dihiasi mural"

Viral | 04 May 2023, 04:52
Keren, Sawah Ini Ditanami Padi Tapi Bak Mural

TamanPendidikan.com - Hamparan sawah produktif memiliki nilai estetik karena bak dinding yang dihiasi mural. hamparan sawah itu memperlihatkan sosok figuratif seorang wanita penari.

Penampakn hamparan sawah yang punya motif figuratif tersebut diunggah oleh akun @rakyathumorr di Instagram. Dalam video itu terlihat sebuah pemandangan yang sangat menakjubkan. Di mana tak hanya hamparan hijau yang menyegarkan, tetapi juga ada hal yang sangat unik dan menarik tergambar di atasnya.

 Tampak dari kejauhan, hamparan sawah yang ditanami padi itu memiliki corak seni yang sangat keren dan menawan seperti mural yang ada di tembok-tembok ibukota. Sekilas, hamparan sawah itu memperlihatkan sosok seorang wanita penari.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/rakyathumorr/

“Kalo anak seni, kuliah pertanian😭 Sc: @rmj9433ya0”, tulis sang pengunggah video di kolom caption yang menginformasikan kalau pemilik video viral itu adalah akun Instagram  @rmj9433ya0. Pengunggah video pun memuji hasil karya yang super keren itu sebagai karya anak seni yang kuliah di pertanian.

Warganet yang menyaksikan video singkat ini pun merasa sangat takjub dan terkejut dengan karya seni yang sangat indah dan tak terduga sama sekali. Tak sedikit pula warganet yang memberikan berbagai komentar dan tanggapannya di kolom komentar video tersebut.

Nah kalo gini positif, ditolak kelas seni langsung di pertanian, masa ditolak kelas seni langsung nguasai eropa”, kata akun @ajilesmana3006 yang teringat dengan sosok Hitler yang konon menjadi diktator dan menguasai Eropa usai ditolak sekolah seni.

Pak tani: ini manennya maju atau mundur yak, atau ngikutin garis🤷‍♂️”, tanya akun @morisqthiano yang mungkin menjadi pertanyaan dari sebagian besar wargant yang menyaksikan. Terbukti, akun @salmeeen_ menanyakan hal yang sama, “Lah itu gmna bikin nya coi keren gila 👏”, tulisnya. Jadi, bagaimanakah proses membuatnya sehingga gambar yang tampak begitu indah dan sempurma bak melukis mural?


TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/rakyathumorr/

Dulu yg begini2 katanya kerjaan alien 😂”, tutur akun @hikmawanputra yang didukung oleh akun @melliangg, bahwa “pernah viral pada masanya... dan kejadian di beberapa daerah 😂”. Namun, ternyata hal yang diungkapkan oleh warganet itu berbeda dengan yang ada di video, “beda kak itu crop circle😭”, tulis @hendriann.  Akun @faktorjok mengklarifikasi kalau yang viral dulu itu merusak, beda dengan yang ada di video karena murni karya seni, “kalo dulu ngerusak padi siap panen di ancurin”, tulisnya.

awah itu adalah sawah berpadi yang berada di Jepang. Konon, sawah-sawah di Jepang memang banyak yang dibuat gambar-gambar sedemikian rupa.

Pasti bukan di Indonesia tercinta”, tulis akun @pemuda_bahagia1.  Komentar itu langsung ditanggapi oleh akun @nik_nikmah16, “kalo di Indonesia ya buatan alien crop circle 😂”, ungkapnya.

Sedari tadi, istilah alien crop circle beberapa kali di sebut oleh warganet. Jadi apakah itu yang dimaksud?

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/rakyathumorr/

Jadi crop circle atau lingkaran tanaman itu merupakan suatu pola teratur yang terbentuk secara misterius di area ladang tanaman, sering kali hanya dalam waktu semalam. Karena terbentuk hanya dalam waktu singkat, alhasil masyarakat kerap menyangkut pautkan crop circle ini dengan kedatangan ufo alien. 

Namun kalau dikaitkan dengan gambar dalam video itu jelas sangat berbeda dengan crop circle buatan alien ya, sebab gambar yang terbentuk sangatlah detail dan sengaja dibuat alih-alih hanya bulatan saja. Seorang warganet bahkan ada yang mengungkapkan kalau gambar yang digambarkan di sawah itu adalah sebuah ilustrasi tentang tokoh bela diri asal Jepang. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network