Bak Raja dan Ratu, Seserahan Pengantin Baru di Madura ini Bertabur Uang

"Prosesi lamaran pengantin baru di Madura ini bak pesta raja dan ratu."

Viral | 05 May 2023, 06:10
Bak Raja dan Ratu, Seserahan Pengantin Baru di Madura ini Bertabur Uang

TamanPendidikan.com - Prosesi lamaran pengantin baru di Madura ini bak pesta raja dan ratu. Pasangan yang bersuka cita ini naik kereta kuda dan membawa parcel bentuk kipas dari susunan uang Rp 100 ribu.

Penampakan helatan lamaran pengantin asal Madura ini diunggah oleh akun @riyanputramadura di TikTok. Acara lamaran tersebut berlangsung mewah. Di awal video terlihat dua lelaki menarik berseragam menarik kereta kencana.

"Lamaran Mita & Wahyu," tulis @riyanputramadura.

@riyanputramadura Lamaran MiTA & Wahyu#lamaranmadura #sepudi #sumenepmadura #lamaran ♬ Menanti Janji_Lusyana Jelita - @Satuhati_Alfat

Lamaran mewah bak sultan ini diinformasikan berlangsung di Sumenep, madura. Seserahan yang diberikan oleh pihak keluarga lelaki yakni tiga buah parcel uang Rp100 ribuan. Parcel ini berbantuk kipas bertingkat berukuran besar.

Selain itu terlihat juga pengiring lamaran yang membawa payung. Di payung itu ada lembaran uang Rp 100 ribu yang digantungkan. Pihak lelaki juga memberikan satu buah mobil baru.

Video itu memperlihatkan bagaimana pihak keluarga lelaki menyerahkan seserahan mewah tersebut pada pihak keluarga perempuan. Termasuk penyerahan BPKB yang sudah dihias cantik. Pesta resepsi pasangan ini juga menjadi perhatian karena meski digelar di tengah lapangan berumput, namun dekorasinya tampak megah.

@riyanputramadura lamaran#rumahviral #besan #sepudi #sumenepmadura ♬ suara asli - Pras_241✅

Begitu pula dengan kamar pengantin yang hias dengan cantik, yang dilengkapi dengan berbagai furnitur bernuansa emas, mulai dari tempat tidur, lemari hingga meja riasnya. Video seserahan mewah dalam proseso resepsi tersebut mendapat berbagai komentar dari warganet.

"sultan ketemu sultan allohuma sholi ala muhamad," komentar @umi wahyu.

"semoga berjodoh sampai seumur nya..karna klou sampai berpisah malu sama mahar nya," ungkap @latifah88.

"calon suami yg tidak pelit berikut keluarga ny...senang kali y," ujar @urang ranah.

@riyanputramadura Lamaran #besan #sepudi #sumenepmadura ♬ original sound - Cemara⚖TTindomadureh - 💗💞CEMARA💞kliwon💞💗


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network