Naik Pesawat, Keluarga Ini Bawa Bekal Sendiri Bak Piknik

"Melihat keluarga memakan bekal yang dibawanya dari rumah membuat beberapa warganet berasumsi kalau mereka adalah orang-orang yang baru pertama kali naik pesawat"

Viral | 07 May 2023, 03:40
Naik Pesawat, Keluarga Ini Bawa Bekal Sendiri Bak Piknik

TamanPendidikan.com - Pesawat merupakan salah satu moda transportasi yang cukup eksklusif, mengingat tidak semua kalangan masyarakat dapat menggunakannya. Alasan yang mendasari hal tersebut tentu berkaitan dengan harga tiket pesawat yang kerap dibanderol dengan harga yang begitu mahal. Nah, berkaitan dengan hal itu, maka wajar saja masih banyak masyarakat yang belum pernah naik pesawat bahkan sekali dalam seumur hidupnya.

Tak hanya masyarakat Indonesia, ternyata masyarakat luar negeri juga masih banyak yang belum berpengalaman dalam naik pesawat. Sebab, melalui sebuah video singkat yang diunggah oleh @pastorcarloso, warganet Instagram dapat menyaksikan sebuah momen langka saat satu keluarga yang duduk berjajar di dalam pesawat terlihat membawa bekal nasi lengkap dengan lauk pauknya yang dimakan di dalam pesawat menggunakan piring putih dengan santai bak tamasya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CquEpxWLVak/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Mengapa bisa dikatakan kalau mereka terlihat seperti sedang tamasya? Sebab, wanita yang duduk di antara bapak-bapak itu tampak santai menyiapkan piring berisi nasi dan lauk pauknya untuk diberikan kepada pria yang duduk di sisi kiri dan kanannya. Tentu bukan sembarang orang karena kedua pria itu kemungkinan besar adalah keluarganya. Lalu, seperangkat piring dan lauk-pauk yang dibawanya pun tampak seperti sudah dipersiapkan dan direncanakan untuk dimakan di dalam pesawat.

Menyaksikan tindakan berani dari keluarga itu karena memakan bekal yang dibawanya dari rumah membuat beberapa warganet berasumsi kalau mereka adalah orang-orang yang baru pertama kali menaiki pesawat sehingga bisa sesantai itu untuk makan nasi dan lauk yang dibawanya sebagai bekal perjalanan. Namun, hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut atau semacam klarifikasi yang mebuktikan kalau keluarga itu memang baru pertama kali naik pesawat.

Aksi beraninya itu pun sukses mengundang warganet untuk berkumpul di kolom komentar. Beberapa di antaranya dapat disaksikan berikut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CquEpxWLVak/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ I already imagine them in the cinema (saya sudah membayangkan mereka di bioskop) πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚," kata akun @profetajavierarocha yang sudah membayangkan satu keluarga itu kalau datang ke bioskop mungkin juga akan membawa bekal bak tamasya seperti yang terjadi dalam video, sekalipun ada ketentuan untuk tidak boleh membawa makanan dari luar bioskop.

"They seem to be from my Dominican country πŸ˜‚ Only we have the power to infiltrate food into a plane hahaha πŸ˜‚ (Mereka sepertinya dari negara Dominika, Hanya kami yang memiliki kekuatan untuk menyusupkan makanan ke dalam pesawat hahaha)," ucap @mimos_by_mimosas yang menyinggung soal menyelundupkan makanan ke dalam pesawat di Republik Dominika.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CquEpxWLVak/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Ide bagus, hari ini keluarga itu menggunakan pesawat dan memanfaatkan kesempatan dengan baik. Bagaimanapun juga harga tiketnya sangat mahal. Saya membayangkan bahwa mereka mungkin berasal dari negara saya yang indah, El Salvador. Sebab, dia menciptakan Pollo Campero-lah super lezat yang akan mereka makanπŸ—, lalu sebagai makanan penutup mereka membawa pan dulce dengan kopi πŸ©β˜•πŸ‘πŸ˜‹βœŒοΈπŸ˜‚πŸ˜œ," ujar akun @sandra.delcid.771 yang ikut menduga kalau keluarga yang tampak dalam video itu bukan dari Republik Dominika tatapi dari Elsavador. Namun hingga kini belum diketahui sebenarnya mereka berasal dari mana.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network