Mogok di Jalan, Tiruan Lamborghini ini Diplesetkan jadi Lahkogini

"Modifikasi kendaraan roda empat yang meniru bentuk mobil Lamborghini ini mogok di pinggir jalan"

Viral | 08 May 2023, 03:57
Mogok di Jalan, Tiruan Lamborghini ini Diplesetkan jadi Lahkogini

TamanPendidikan.com - Modifikasi kendaraan roda empat yang meniru bentuk mobil Lamborghini ini mogok di pinggir jalan. Kendaraan tersebut tak mau menyala mesinnya saat hendak dihidupkan.

Kendaraan tersebut berwarna oranye dan dikendarai seorang emak-emak. Di ujung kap kendaraan tersebut terpasang logo ikonik Banteng milik Lamborghini.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/lowslow.indonesia/

Modifikasi kendaraan roda empat yang meniru lamborghini ini diunggah oleh akun @lowslow.indonesia di Instagram. Di awal tayangan video nampak seorang emak-emak membuka pintu kendaraan yang mengangkat ke atas. Emak-emak itu lalu duduk di kursi kemudi.

Emak-emak itu lalu hendak menyalakan kendaraan. Tapi nampaknya, mesin kendaraan tersebut tak mau menyala. Kendaraan tersebut alami mogok.

"Lamborghini mogok," tulis @lowslow.indonesia di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/lowslow.indonesia/

Emak-emak itu pun keluar dari kendaraan. Ia membuka kap mesin. Terlihat emak-emak ini lalu membetulkan rentangan kawat.

Video modifikasi kendaraan roda empat yang meniru lamborghini dan alami mogok ini telah ditonton sebanyak 228 ribu kalu tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Lamborghini lah kok gini✅," komentar @panji_krsm memplesetkan merk lambhorghini.

"Salut sih apapun kata orang . . . Saya lebih suka ngelihat orang berkarya bikin apapun, drpada sibuk ngehujat. . . Kalo yg bilang KW atau apalah, lihat aja, pertama, ini kn bukan untuk di jual, kedua, semua orang dr pertama ngelihat jg bakal tau ini cuman buat asik2an, ketiga, china jg awalnya meniru barang orang lain sebelum sekarang jd raja industri," komentar @el_farits.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network