Pohon Menjulang Tinggi Ini Tumbang Luluh Lantakkan Bangunan

"atu unit bangunan rumah, luluh lantak tertimpa pohon yang tumbang"

Viral | 08 May 2023, 00:26
Pohon Menjulang Tinggi Ini Tumbang Luluh Lantakkan Bangunan

TamanPendidikan.com - Satu unit bangunan rumah, luluh lantak tertimpa pohon yang tumbang. Pohon tersebut menjulang tinggi dan roboh membentur atap rumah.

Momen rumah yang luluh lantak tertimpa pohon tersebut diunggah oleh @curso_eletrica_solar di Instagram. Di tayangan video, terekam penebangan pohon di daratan tinggi. Persis di bawah dataran tinggi itu dibangun satu unit rumah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/curso_eletrica_solar/

Kamera lalu merekam salah satu pohon yang tumbang. Arah robohnya pohon ini menyasar ke bangunan. Saat jatuh, pujuk pohon menimpa atap rumah.

Petaka pun tak terhindarakan, pohon yang tumbang memberi tekanan berat ke atap rumah. Maka, rumah yang sebelumnya berdiri kokoh pun ambrol. Rumah tersebut roboh dengan cepat.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/curso_eletrica_solar/

Akibat tertimpa pohon tumbang, rumah tersebut pun luluh lantak. Rumah tersebut rata dengan tanah. Nampak debu mengepul saat rumah tersebut ambruk.

Terdengar di video, insiden pohon tumbang menimpa rumah ini bikin kaget. Penebangan pohon yang menjulang tinggi itu membawa dampak kerugian material. Satu rumah ambruk luluh lantak dengan tanah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network