Pejalan Kaki Ini Kesal Dapati Fake Iphone Tergeletak di Tanah

"Seorang pejalan kaki mendapati satu unit Iphone tergeletak di jalan"

Viral | 07 May 2023, 05:03
Pejalan Kaki Ini Kesal Dapati Fake Iphone Tergeletak di Tanah

TamanPendidikan.com - Seorang pejalan kaki mendapati satu unit Iphone, smartphone dari Apple, tergeletak di tanah. Pejalan kaki itu pun lalu memungut smartphone tersebut. Ujung-ujungnya, pejalan kaki tersebut dibuat kesal.

Video pejalan kaki yang dapati iphone tergeletak di tanah ini diunggah oleh akun @dulurbdg di Instgram. Di awal tayangan video, terekam satu unit iphone tergelatak di tanah. Perekam pun lalu berjalan ke lokasi iphone tersebut tergeletak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dulurbdg/

Perekam lalu memungut smartphone tersebut. Terlihat penampakan Iphone ini mirip iphone 12. Di cover belakang smatphone ini terlihat kamera dan logo ikonik apple bergambar apel digigit.

Iphone merupakan smartphone yang jadi idaman banyak kalangan. Pasalnya, iphone dianggap punya nilai tanda tentang imaji menjadi lebih bergengsi. Iphone juga tersohor selalu menjaga kualitas produknya agar tampil mewah dan selalu eksklusif mulai dari kamera, dukungan software, performa sampai keamanan data,

Perekam pun lalu membalik bagian depan smartphone. Kenyataan yang ia dapat, membuatnya kesal. Ternyata smartphone yang ia pungut merupakan keramik.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dulurbdg/

Melampiaskan kekesalannya, nampak di lanjutan video, perekam membanting fake iphone tersebut. Video pejalan kaki yang kesal dapati fake iphone ini oun mendapat berbagai komentar dari warganet.

"bagus tuh buat ng prank di jalan," komentar @snignwn.

"Layarnya masih blank format png belom ke download," komentar @si.melon_

"blom mateng udeh diangkat😂," ujar @san2_setiawan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network