Punya Kekuatan Super, Bapak Ini Ngulek dan Goreng Sambal Pakai Tangan

"Mengolah dan memasak sambal dengan cara tak wajar, bapak-bapak ini dianggap punya kekuatan super"

Viral | 09 June 2023, 08:40
Punya Kekuatan Super, Bapak Ini Ngulek dan Goreng Sambal Pakai Tangan

TamanPendidikan.com - Mengolah dan memasak sambal dengan cara tak wajar, bapak-bapak ini dianggap punya kekuatan super. Pasalnya, bapak-bapak ini seolah tengah memamerkan kesaktian bahwa ia kebal dari panas.

Video bapak-bapak yang kebal dari panas ini diunggah oleh akun @viralkak di Instagram. Di tayangan video itu, terekam seorang bapak-bapak yang tengah mengulek sambal. Uniknya, bila umumnya orang mengulek sambal dengan batu giling, bapak ini justru menggunakan tangannya yang dikepalkan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/viralkak/

Kebal dari panas cabai, bapak ini mengulek bahan-bahan sambal dengan kepalan tanggannya sampai halus. Ia lalu meraup sambal itu dengan tanggan lalu menumisnya di penggorengan yang panas. Lagi-lagi bapak ini menggunakan tangannya tanpa bantuan peralatan menumis.

"Viral! seorang bapak mempunyai kekuatan tangan di atas manusia normal saat memasak," tulis @viralkak di narasi unggahannya.

Terlihat bapak ini lalu memasukkan sepotong ayam ke penggorengan. Ia lalu menambahkan air agar bumbu meresap. Ia lalu menunggu sampai air mendidih.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/viralkak/

Saat ayam telah masak, bapak ini membolak-balikkan ayam yang masih dalam keadaan panas. Bapak ini tetap menggunakan tangannya. Suhu panas penggorengan seakan tak mempan bagi bapak yang memasak dengan cara unik ini.

Video bapak-bapak yang kebal dari panas ini telah ditonton sebanyak 2 ribu kali tayangan dan mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Gilsss, ini habis makan geprek aja tangan dh panas apalagi yg kek gitu," komentar @windi_hn.

"Dia yg ngulek pake tangan, tangan ku yang panas kepedasan," ujar @elf.yani_ar22.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network