Lomba Balap Karung, Bocah Ini Bikin Ngakak Satu Lapangan

"Seorang bocah bertingkah kocak saat mengikuti lomba balap karung"

Viral | 09 June 2023, 09:17
Lomba Balap Karung, Bocah Ini Bikin Ngakak Satu Lapangan

TamanPendidikan.com - Seorang bocah bertingkah kocak saat mengikuti lomba balap karung. Bukannya menutupi kaki dengan karung, bocah ini justru menutupi kepalanya dengan karung.

Bocah tersebut pun lari kencang dari garis dimulai menuju ujung lintasan. Tak ayal, tingkah bocah ini bikin penonton lomba tersebut tertawa ngakak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/rakyathumorr/

Video bocah lomba balap karung namun kenakan karung di kepala ini diunggah oleh akun @rakyathumor di instagram. Di awal mula video, terekam sejumlah peserta balap karung tengah mempersiapkan diri.  Para peserta lomba menutupkan karung ke bagian kaki mereka.

Namun salah satu perserta, seorang bocah tak menaati aturan. Ia malap tutupkan karung di kepala. Bocah ini lalu bergegas lari sekencang-kencangnya.

"Yang penting cepat sampe ya dek," tulis@rakyathumorr di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/rakyathumorr/

Terlihat seorang pantia mencoba menghentikan bocah yang lari dengan menutup kepalanya itu dengan karung. Bocah ini terus berlari sampai ujung lintasan lomba. Orang-orang yang menonton pun dibuat tertawa terpingkal-pingkal oleh tingkah kocak bocah tersebut.

video bocah lomba balap karung namun kenakan karung di kepala ini telah ditonton sebanyak 688 ribu kali tayangan. Video ini pun buat warganet ikut ngakak.

"ya ga salah yg penting kan karungnya di pake😭," komentar @_ris.ma.

"Kok gak kepikiran buat kek gitu dulu😂😂😂😂," ujar @goldzmas_.

"Fix anak ini pintar ,bukan maen," ujar @p_dandy19.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network