Bocah TK dan Kucingnya Ini Bikin Gemes, Sering Pakai Baju dan Main Bersama Bak Anak Kembar

"Seorang bocah TK dan kucing peliharaannya yang acapkali pakai baju kembar bikin gemas"

Viral | 12 June 2023, 03:56
Bocah TK dan Kucingnya Ini Bikin Gemes, Sering Pakai Baju dan Main Bersama Bak Anak Kembar

TamanPendidikan.com - Seorang bocah TK dan kucing peliharaannya yang acapkali pakai baju kembar bikin gemas. Foto-foto bocah bersama kucing itu diunggah oleh akun @drama.sosialmedia yang  hingga kini sudah memperoleh impresi sebanyak oleh lebih dari 101 ribu suka dari warganet Instagram.

Kompilasi foto itu memang terlihat sangat menggemaskan. Dari kesepuluh foto itu benar-benar terlihat kalau bocah dalam video sangat menyayangi kucing peliharaannya. Bahkan di segala aktivitas kucing itu terlihat sangat kompak dengan sang bocah sampai-sampai mengenakan pakaian dan aksesori yang serupa bak anak kembar.

Mulai dari foto pertama alias yang paling depan. Baik sang bocah ataupun si kucing peliharaan, keduanya tampak kompak mengenakan kaus pink bergambar β€˜little poni’ sedang menyaksikan sesuatu di ponselnya. Di foto itu pula sang pengunggah foto menuliskan keterangan kalau sebenarnya kucing peliharaan itu diberikan kepada sang bocah agar ia tidak kecanduan bermain ponsel. Namun, saat kucing itu sudah mulai dipelihara, eh malah kucingnya yang diajak bermain ponsel oleh sang anak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/drama.sosialmedia/

Lalu, foto kedua menunjukkan momen saat sang bocah sedang mengaji dengan tetap ditemani oleh si kucing yang juga ikut memperhatikan juz β€˜amma yang digunakan oleh bocah itu untuk mengaji seolah si kucing paham apa yang sedang dilakukan oleh bocah dalam video itu.

Di foto ketiga, baik bocah itu maupun si kucing keduanya tampak kompak mengenakan seragam kaus olahraga dari TK-nya. Bahkan keduanya masih lengkap dengan tas gendong yang masih nyantol di pundaknya. Kemudian di foto keempat terlihat keduanya mengenakan kaus biru  sedang bermain sepeda-sepedaan di dalam rumah. Di foto kelima keduanya kompak mengenakan kaus merah tengah bersantai.

Di foto keenam, keduanya saling berpelukan. Selanjutnya di foto ketujuh keduanya kompak mengenakan sayap palsu bak peri yang turun dari kahyangan. Di foto kedelapan, baik bocah dalam video maupun si kucing keduanya lagi-lagi kompak berpakaian kaus oranye seragam olahraganya.

Lalu, di foto kesembilan tampak bocah itu sedang bermain peran sebagai dokter dan kucingnya dengan patuh berperan sebagai pasien. Terakhir, di foto kesepuluh terlihat kalau keduanya sedang fokus bermain ponsel masing-masing.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/drama.sosialmedia/

Kepatuhan dan ketenangan kucing dalam kompilasi foto itu pun sukses membuat warganet takjub. Sebab, sangat jarang ada kucing yang bisa setenang itu saat difoto. Apalagi kalau harus dipakaian aksesoris bermacam-macam.

β€œLucu banget sihh ini malah kayak kembaran ajaπŸ˜‚β€, tulis keterangan @drama.sosialmedia di kolom caption yang menilai kalau bocah dalam video dan kucing peliharaannya justru seperti anak kembar alih-alih pemilik dan hewan peliharaannya.

β€œMana bajunya coupleeeπŸ˜­β€, balas @_sellafiaa yang mendukung pernyataan di atas.

β€œGa berlaku buat kucing oren barbar bin ajaib πŸ˜‚πŸ˜‚β€, ujar @masgarda97 yang menilai kalau kucing oren tidak mungkin bisa menurut seperti kucing dalam kompilasi foto itu.

β€œKenapa sih kucing kalo sama anak kecil malah nurut, kalo sama babu nya suka nge Reog πŸ˜­πŸ˜­β€, tanya @jagobahasacom yang keheranan saat melihat keakraban antara sang bocah dengan kucing peliharaannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/drama.sosialmedia/

Setelah ditelusuri lebih lanjut, rupany seorang Quorawan dengan nama akun Jongky Surjopranoto pernah menjawab pertanyaan serupa terkait alasan mengapa seekor kucing biasanya lebih nurut kepada anak kecil. Beliau menuturkan kalau itu berhubungan dengan noble quality (NQ) yang dimiliki oleh anak-anak terhadap hewan peliharaannya seperti kucing dan anjing yang juga memiliki tingkat NQ cukup tinggi sehingga mereka bisa lebih nyambung (matching) satu sama lain.

Bisa dibilang, kedua belah pihak mampu berkomunikasi dengan getaran-getaran cinta kasihnya melalui sentuhan-sentuhan dan pandangan mata serta dengan kemampuan masing-masing dengan perasaan yang sangat peka. Oleh karena itu, mereka, anak kecil dan kucing, akan sangat akrab dengan cepat.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network