King Kobra Hendak Menyebrang Jalan Ini Bikin Pengendara Motor Mundur Teratur

"Seekor ular kobra yang tengah menyebrang jalan bikin macet."

Viral | 17 June 2023, 06:57
King Kobra Hendak Menyebrang Jalan Ini Bikin Pengendara Motor Mundur Teratur

TamanPendidikan.com - Seekor ular kobra yang tengah menyebrang jalan bikin macet. Sejumlah pengendara memilih menghentikan laju kendaraannya menunggu ular kobra tersebut keluar dari jalan raya.

Kejadian ular kobra bikin macet ajalan diunggah oleh akun instagram @timurmedia_id. Di tayangan video terekam hewan melata itu mencoba menyeberang di jalan raya yang mengakibatkan pengendara motor merasa takut dan memilih mundur.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/timurmedia_id/

Dalam video yang diunggah itu terlihat seekor ular berwarna hitam itu ada di pinggir jalan. Ular yang diperkirakan memiliki panjang lebih dari 1 meter ini ‘berdiri’ dan melebarkan tudung bersiap mengantisipasi gangguan saat berusaha menyeberang. Dua pengendara motor yang melaju di depan ular tersebut langsung menghindar ke tengah jalan dan langsung tancap gas.

Terdengar teriakan warga sekitar yang memberi peringatan kepada pengendara yang melaju agar berhati-hati.

Ular kobra…ular kobra..” ujar perekam.

Awas kobra…kobra.. awass,” teriakan warga sekitar yang memberi peringatan kepada pengendara berbaju hijau.

Pengendara motor mio itu gagal melaju karena ular tersebut sudah berjalan ke hampir garis tengah jalan. Pengendara motor matic berbaju hijau pun langsung mundur perlahan  mendengar teriakan sejumlah warga dan melihat ular kobra berjalan di hadapannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/timurmedia_id/

Ia memilih mundur teratur saat ular kobra itu meliuk liuk di depannya. Pria berbaju hijau itu mundur beberapa meter, takut jadi sasaran kemarahan kobra tersebut.

Kobra…kobra gaes…kobra..” kembali terdengar teriakan warga sekitar.

Terlihat pula pengendara motor dan mobil dari arah sebaliknya. Mereka memilih untuk menghentikan kendaraannya. Bahkan sempat membuat beberapa mobil dan motor tertahan akibat melihat ular kobra sedang mencoba menyeberang. Hal ini mengakibatkan kemacetan panjang pada arah tersebut. 

Kembali pada ular kobra yang tengah menyebrang. Sudah setengah perjalanan ular kobra tersebut menyebrang, namun tiba-tiba ada mobil yang melintas. Mobil itu pun tersebut menghentikan lajunya. Akan tetapi membuat ular kobra terkejut dan berbalik arah tidak jadi menyebrang. Beberapa lama berusaha menyeberang jalan, ular tersebut akhirnya membatalkan niatnya untuk menyeberang. Dia memilih mundur dan masuk ke semak-semak di pinggiran Jalan Raya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network