Lagi Lelap Tidur, Anjing Ini Langsung Kaget Saat Didatangi Ular Kobra

"Seekor anjing rumahan lelap tertidur di kolong mobil."

Viral | 17 June 2023, 07:11
Lagi Lelap Tidur, Anjing Ini Langsung Kaget Saat Didatangi Ular Kobra

TamanPendidikan.com - Seekor anjing rumahan lelap tertidur di kolong mobil. Tidur siang seekor anjing ini terganggu oleh seekor ular yang berkeliaran di garasi mobil.

Video anjing yang terganggu tidurnya oleh ular diunggah oleh akun @ilhanatalay di Instagram. Di tayangan itu, nampak seekor anjing nyenyak merebahkan diri di lantai di bwah kolong mobil. Di momen itu, terlihat seekor ular kobra muncul mendekati anjing.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ilhanatalay_/

Saat ular mendekat, anjing alami kaget. Anjing ini langsung terperancat bangun dari tidurnya. Ia berlari menjauhi hewan berbisa mematikan itu.

Sedang ular nampak awas ketika anjing berlari kencang. Ular kobra ini melebarkan tudung kepalanya. Nampaknya, ular tak ingin lengah bila anjing tiba-tiba menyerangnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ilhanatalay_/

Tersadar dari tidurnya, nampak anjing mengamati ular. Anjing ini menyalakkan suara dengan kencang. Sedang ular kobra tetap bersikap awas melebarkan tudung kepalanya.

Nampak di video anjing menjaga jarak dengan ular. Kedua hewan ini saling bersikap awas. Baik anjing maupun ular sampai di akhir video tak nampak memperlihatkan sikap untuk saling menyerang.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network