Pertempuran Sengit Dua Tokek Besar Lawan Ular

"Seekor ular memangsa seekor tokek."

Viral | 18 June 2023, 04:07
Pertempuran Sengit Dua Tokek Besar Lawan Ular

TamanPendidikan.com - Seekor ular memangsa seekor tokek. Ular awalnya telah membuat tokek mangsanya tak berdaya. Tapi, ular tak menyangka ia bakal dikeroyok.

Video ular bertarung dengan tokek ini diunggah oleh akun instagram @shabibalajmy. Terlihat seekor ular sedang memangsa seekor tokek. Tokek ini pun sudah lemah dan tidak berdaya akibat lilitan ular berwarna hijau tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/shabibalajmy/

Akan tetapi tokek ini masih mampu bersuara memanggil kawannya untuk membantu dirinya lepas dari lilitan sang ular. Tokek sendiri mengeluarkan suara untuk menandai bahwa itu adalah wilayahnya dan untuk berkomunikasi dengan tokek lain yang berdekatan.

Dalam video terlihat kejadian ini berada di atas bebatuan sebuah bangunan. Perekam berhasil merekam momen dimana tokek lain tiba-tiba datang untuk menyelamatkan kawannya. Dari dalam bebatuan itulah keluar seekor tokek.

Bisa jadi, ia mendengar suara kawannya yang sedang dalam bahaya. Dengan sigap tokek ini menyerang ular yang hendak memangsa kawannya. Tokek berupaya menggigit kepala ular.

Terlihat beberapa kali tokek ini mampu menghindar dari serangan ular hijau tersebut. Selain menghindar, tokek ini pun mampu menyerang dan mengeluarkan suara untuk menakut-nakuti ular. Karena ulah tokek yang menyerang ular, membuat ia kehilangan konsentrasi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/shabibalajmy/

Tokek ini pun berhasil menggigit badan ular. Alhasil, ular ini pun melepaskan lilitannya dan jatuh kebawah bersama tokek yang menyerang. Adapun tokek yang hampir saja dimangsa oleh ular berhasil selamat tetap ada di atas bebatuan. 

Tidak diketahui bagaimana nasib tokek penyerang yang jatuh bersama ular hijau itu. Apakah mereka tetap melanjutkan pertempurannya atau tidak. Namun, umumnya pertarungan akan terus berlanjut hingga salah satu di antara keduanya ada yang mengalami kekalahan. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network