King Kobra Besar Ini Masuk Rumah dan Melata di Rak Sepatu dengan Santai

"Seekor ular king kobra berkeliaran di rak sepatu yang diletakkan di teras rumah."

Viral | 18 June 2023, 03:58
King Kobra Besar Ini Masuk Rumah dan Melata di Rak Sepatu dengan Santai

TamanPendidikan.com - Seekor ular king kobra berkeliaran di rak sepatu yang diletakkan di teras rumah. Ular berbisa mematikan ini  melata di antara sepatu yang ditata berjajar.
 
Penampakan ular king kobra tersebut diunggah oleh akun instagram @kohtshoww. ular king kobra itu tergolong berukuran besar dengan panjang kurang lebih 5 meter. Ular King Kobra itu tampak masuk ke halaman rumah dan menggeliat dengan santai di atas rak sepatu.

Di permulaan video itu terlihat king kobra besar yang sedang nangkring di atas rak sepatu sempat menengokkan kepalanya ke arah perekam video yang juga pemilik rumah. Meskipun merasa takut, pemilik rumah dengan santai merekam ular yang ada di rumahnya itu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kohtshoww/

Ia sengaja tidak mengusir maupun mengganggu bahkan memukul ular itu karena ia paham betul jika ular itu merasa terganggu dan terusik maka akan menyerang dengan agresif. Alhasil, perekam video itu hanya merekam momen langka yang terjadi di rumahnya itu dari kejauhan.

Di atas rak sepatu yang terbuat dari kayu, ular itu merayap pergi. Kemungkinan ular itu tidak menemukan mangsa untuk santap siangnya sehingga ia akan berburu di tempat lain. Kalau dilihat dari ukurannya, ular itu memiliki panjang tubuh 3 rak. Misalkan rak itu memiliki panjang 1 meter, maka king kobra dalam video memiliki panjang tubuh 3 meter. Untuk diameter tebal tubuhnya sendiri diperkirakan 10 sentimeter.

Bisa jadi, karena alasan itulah king kobra dalam video dibiarkan begitu saja oleh sang pemilik rumah. Sebab, kalau sampai king kobra jumbo itu dibuat marah, maka keselamatan sang pemilik rumah yang menjadi taruhannya. Di akhir video terlihat king kobra itu meninggalkan area rak sepatu dan teras rumah sehingga pemilik rumah kembali merasa lega.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kohtshoww/

Warganet yang menyaksikan video itu pun langsung bergerak menuju kolom komentar. Di sana sudah banyak tanggapan yang diungkapkan. Berikut adalah beberapa tanggapan warganet yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Satpam yang keren untuk sepatu mahal 👟👟”, ujar @sanjaya_nk yang bergurau soal king kobra menjadi satpam dari sepatu-sepatu mahal sang pemilik rumah.

Ular itu melihatmu seperti: apakah kamu punya masalah bro 😑?",  tulis @keamo_elaine_tefo yang seolah memahami ekspresi sang ular saat sempat menengok ke arah perekam video.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network