Balita 2 Tahun Ini Sudah Jago Main Drum Bawakan Lagu Sweet Child O Mine GNR

"Balita berusia 2 tahun ini diberkati dengan kemampuan bermain drum yang sangat mengagumkan"

Viral | 18 June 2023, 03:46
Balita 2 Tahun Ini Sudah Jago Main Drum Bawakan Lagu Sweet Child O Mine GNR

TamanPendidikan.com - Balita berusia 2 tahun ini diberkati dengan kemampuan bermain drum yang sangat mengagumkan. Balita ini bahkan punya kepercayaan diri tinggi berani tampil di atas panggung dan disaksikan oleh banyak orang.

Video bocah tersebut viral setelah diunggah oleh akun @awreceh.musik.  “kerenn sekalii, orang tuanyaa jugaa dukungg, hebatttt 👏,” tulis @awreceh.musik dalam keterangan video tersebut.

Balita 2 tahun yang menggemaskan ini maju ke atas panggung dengan memegang stik drum di kedua tangannya. Ia tampil sebagai bintang tamu dalam sebuah acara musik. Presenter acara tersebut merasa sangat gemas dan kagum, ia pun menggendong balita itu.

“aku angkat aja ya” ujar presenter acara tersebut. Pria ini lalu bertanya nama dan usia pada balita yang ada dalam gendongannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CtX6jaYS1pR/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA==

“siapa namanya?” tanya pria tersebut. “Arsyad” jawab balita yang menggemaskan itu.

“Umurnya berapa?” tanya pria itu kembali. “2 tahun” jawab tegas balita itu.

Pria ini kembali bertanya mengenai drum dan lagu yang biasa dimainkan oleh balita itu. “Kamu bisa main drum?” tanya pria itu.  “Bisa,” jawab balita itu sambil memegang kepalanya.

“Main lagu apa biasanya?” ujar presenter itu bertanya lagi. “Lagu Omain,” jawab balita itu dengan lantan. “Lagu apa?” pria itu bingung.

Melihat presenter kebingungan mendengar jawaban dari anaknya. Orang tua dari balita itu pun membantu menjelaskan judul  yang dimaksud oleh anaknya. “Sweet child o mine” ujar orang tuanya dari bawah panggung. Setelah orang tuanya menjawab, presenter tersebut penasaran bagaimana bisa balita 2 tahun ini bisa jago bermain drum.

Akhirnya ia pun bertanya kepada orang tua balita itu yang ada di bawah panggung menyaksikan anaknya tampil. “Kok bisa main drum,” tanya pria itu sambil memangku balita hebat itu. “Awalnya sebelum satu tahun kita beliin drum mainan, terus kok kayaknya bisa ketukan.” jelas Ayahnya dari bawah panggung.

Setelah penasaran terbayarkan oleh jawaban dari orang tua balita ajaib itu. Presenter itu pun mempersilahkan balita dalam pangkuannya bermain drum. “Oke kita main lagu Sweet child o mine ya?” tanya pria itu kepada balita di pangkuannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CtX6jaYS1pR/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA==

“Lagu omain,” ujar balita yang belum jelas dalam berbicara. Kemudian pria itu menurunkan balita laki-laki itu dan menempatkannya di atas bangku drum. Dengan wajah lucu, menggemaskan, penuh percaya diri, dan juga serius balita ini beraksi dengan drum dihadapannya.

Video viral ini pun menuai beragam komentar kagum dari para warganet. Warganet menuliskan kekaguman dan mendoakan balita ini dalam kolom komentar. Berikut ini komentar dari beberapa warganet.

Kereeen sayaaang.... Smeog besar bsk jdi dramer terkenal yaaa👏👏😍,” tulis akun @tutiherdianto_sayang.

“😍gokil trus kan bakatmu nak.. kelak kau akan menjadi orang suskes😍👏”, puji akun  @cokclaude.

Lucuunyaa keren bgt dd,” tulis akun @afifahsyaprilia.

Kecil uda Paham Tempo, Gede nya Suhu sih💪🏻😉... Gokill lanjutkan dekk belajar drum terus, Karena di sudut pandangku anak kecil sekarang terpaku ke game Gadget sedangkan kamu sudah Mahir Bermusik, Lanjutkann,” tulis akun @mas_gepanz.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network