Panggul Motor Lewati Jalan Baru Dicor, Pria Ini Dijuluki Samson

"Seorang pria memanggul motornya saat lewati jalan yang baru selesai dicor."

Viral | 18 June 2023, 11:01
Panggul Motor Lewati Jalan Baru Dicor, Pria Ini Dijuluki Samson

TamanPendidikan.com - Seorang pria memanggul motornya saat lewati jalan yang baru selesai dicor. Pria ini nampak begitu ringan memanggul motor tersebut.

Aksi heroik pria ini diunggah oleh akun @tanahbumbuinfo di Instagram. Di tayangan video, awalnya terlihat jalanan yang hendak dilalui sedang dalam proses pengecoran. Jalan tersebut masih terlihat basah dan beberapa pekerja jalan juga masih berjaga agar jalan bisa kering sempurna.

Kemudian datang seorang pria yang hendak melewati jalan tersebut. Uniknya, motor yang dikendarainya itu malah dipanggul di pundaknya agar tak merusak jalan tersebut. Si pria lantas berhati-hati menyusuri jalan tanah di pinggir jalan yang dicor.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tanahbumbuinfo/

"Dalam video yang beredar luas di media sosial memperlihatkan sebuah jalan penghubung desa yang sedang diperbaiki belum diketahui secara pasti dimana lokasinya. Nah ini nang bagus sanak ae, amun orang mengecor jalan. Angkat sepedanya mun handak lewat situ😏" tulis keterangan sang pengunggah video di kolom caption.

Pria itu kemudian berjalan santai di kayu yang berada di tengah jalan. Aksi heroiknya itu  sukses membuat para pekerja jalan melongo dan menghentikan pekerjaannya sesaat. Apalagi pria itu mengangkat motor yang seharusnya ditungganginya itu sendirian tanpa bantuan orang lain.

Warganet pun langsung beramai-ramai menyerbu kolom komentar untuk meluapkan tanggapannya masing-masing.

β€œMenghargai Orang yg bekerja!! Pasti ni akang akang tau susah kerasy bekerja di proyek itu…”, kata akun @putragumay23 yang takjub dengan aksi pria berbaju hitam dalam video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tanahbumbuinfo/

β€œDia menghargai kerja dan kemudahan yg akan didapat setelah jalan jadi.”, ujar @tamuzisu21 memiliki pendapat serupa.

Berbeda dengan komentar sebelumnya, warganet dengan nama akun @mayangg_fns justru salah fokus dan keheranan melihat tangan pria itu begitu kuat mengangkat sebuah motor seorang diri. Padahal dari perawakannya pria itu terlihat kurus.

β€œAstaga kuatnya orang tu meangkat sepeda motor sorangan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚β€, tulisnya.

β€œSamson memang ada dan nyata”, imbuh @rekkaprb.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network