Terperangkap di Celah Kompor, Ular Ini Melawan Saat Dievakuasi

"Seekor ular didapati berkeliaran di ruangan dapur kediaman warga"

Viral | 21 June 2023, 08:07
Terperangkap di Celah Kompor, Ular Ini Melawan Saat Dievakuasi

TamanPendidikan.com - Seekor ular didapati berkeliaran di ruangan dapur kediaman warga. Saat hendak ditangkap, ular ini terjebak di celah kompor.

Agar tak masuk ke kolong kompor, ular tersebut ditahan dengan ujung tongkat pembersih lantai. Ular pun meronta dan berontak mematuk tak tentu arah.

Video ular yang berkeliaran di dapur ini diunggah oleh akun @guilhermenetter di Instagram. Di tayangan video itu, terlihat seorang pria hendak evakuasi ular yang masuk kediamannya. Pria ini menggunakan tongkar pembersih lantai untuk menahan ular.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/guilhermenetter/

Nampak ular bertindak agresif sat hendak ditangkap. Ular mengangakan mulutnya leba-lebar menakuti pria itu. Ular ini pun mematuk ke arah tongkat yang menahan badannya.

Nampak pria itu berhati-hati memegang ujung ekor ular. Namun ular terus berontak. Ular tersebut tetap meronta dan hendak melawan balik.

Tapi karena badannya ditahan pangkal pembersih lantai, ular tersebut tak leluasa bergelar. Pria ini pun menarik ular itu agar keluar dari celah belakang kompor. Evakuasi ini berjalan tak mudah karena ular bersikap agresif.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/guilhermenetter/

Perjuangan pria untuk evakuasi ular tersebut berjalan menegangkan. Di satu sisi ular nampak marah dan siap menyerang. Sedang di sisi lain, nampaknya pria tersebut tak memiliki pengalaman menangkap ular sehingga ia harus ekstra berhati-hati agar evakuasi ular tak berujung jadi celaka bagi dirinya.

Video evakuasi ular di dapur ini telah ditonton sebanyak 736 ribu kali tayangan. Pria yang mengevakuasi ular tersebut patut diacungi jempol karena ia memilih tak membunuh satwa liar tersebut dan mengevakuasinya secara hidup-hidup.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network