Dampak Popularitas, Rumah Putri Ariani di Yogya Jadi Buah Bibir Warganet

"Berhasil meraih tiket Golden Buzzer di ajang pencarian bakat "America's Got Talent", kehidupan Putri Ariani jadi Sorotan"

Viral | 22 June 2023, 02:34
Dampak Popularitas, Rumah Putri Ariani di Yogya Jadi Buah Bibir Warganet

TamanPendidikan.com - Penyanyi muda Indonesia, Putri Ariani, belakangan sukses jadi buah bibir warganet di segala penjuru media sosial. Hal itu karena Putri berhasil meraih tiket Golden Buzzer di ajang pencarian bakat "America's Got Talent".

Penampilannya yang memukau di ajang pencarian bakat itu membuat Putri populer. Banyak warganet mengulik sekaligus mengulas kehidupan sosok Putri Ariani yang terlahir dengan kondisi disabilitas netra permanen.

Salah satu kehidupan pribadi Putri yang tengah ramai dibicarakan oleh warganet adalah penampakan rumah keluarga Putri Ariani di Bantul, Yogyakarta. Dilihat dari akun Instagram @abouthetic, tampak rumah Putri bermodel Joglo khas tradisional Jawa itu memiliki halaman yang sangat luas.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/abouthetic/

Tak disangka, kediaman Putri itu terlihat sangat luas dan asri. Rumah utama bergaya joglo terlihat berada di tengah-tengah halaman yang luas. Rumah Putri juga kental dengan ornamen kayu khas Yogyakarta. Pintu gerbang rumah dipagari dengan tembok putih yang terlihat megah. Tembok putih besar mengelilingi rumah Putri menambah kesan megah. Pagar hitam berukuran besar dan tinggi juga menambah kesan mewah layaknya rumah keluarga bangsawan.

Terlihat halaman yang sangat sangat luas dengan dihiasi bebatuan dan beberapa tanaman rindang. Bunga dan pohon tampak terawat dengan rapi di halaman luas kediaman Putri. Bukan hanya itu, ada pula sejumlah pohon yang menghiasinya seperti pohon rambutan, pohon kelengkeng, dan sejumlah tanaman hias lainnya.

Rumah tersebut memiliki model joglo khas Yogyakarta. Tampak depan, tepatnya di teras rumahnya, terdapat gamelan serta kursi dan meja yang siap menyambut siapa saja yang datang atau untuk bersantai. Material rumah berbentuk joglo itu juga kebanyakan menggunakan kayu. Suasana nyaman benar-benar terasa di rumah tersebut.

Potret kediaman Putri itu sontak menjadi perbincangan warganet. Tak sedikit yang terkejut melihat rumah asri dan luas yang dimiliki keluarga Putri. Pasalnya, sang penyanyi dan keluarganya terlihat sederhana.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/abouthetic/

Gue awalnya kasihan sama putri, tapi setelah melihat ini gue lebih kasihan kediri gue sendiri😩,” tulis akun @fitriyaratnamelati.

Ternyata anak orang berduit” tulis akun @mahdi.alkaff.12

Ternyata yang perlu dikasihani adalah diri sendiri, dia kaya😢,” tulis akun@nussanumoto

Namun banyak pula warganet yang tak heran dengan kondisi rumah Purti, hal ini mereka ungkapkan dengan beberapa pendapat sebagai berikut.

Ga kaget si .. karna dr crita ibunya aja putri dulu smpe operasi d Singapura dan sekolah swasta yg mhal .. jd pkirku pasti org kaya ayah ibunya,” tulis akun @firma.ir.

Emang udh orang kaya dia.. Hidupnya aja diluar negeri.. Alih2 dapat juara di Amerika,, Disini pada mengira Ariani orang biasa2 aja.. Dari kecil aja dia udh dilatih ini itu walaupun terbatas, berarti modal orang tuanya udh hebat itu mah,” tulis akun @cumivegha.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network