Sambil Gandeng Tangan Sang Ibu, Siswa SMP Ini Hadiri Wisuda Sekolah Tanpa Alas Kaki

"Siswa SMP ini hadiri wisuda sekolah tanpa alas kaki atau bertelanjang kaki."

Viral | 23 June 2023, 05:37
Sambil Gandeng Tangan Sang Ibu, Siswa SMP Ini Hadiri Wisuda Sekolah Tanpa Alas Kaki

TamanPendidikan.com - Siswa SMP ini hadiri wisuda sekolah tanpa alas kaki atau bertelanjang kaki. Ia menuju panggung wisuda sembari menggandeng tangan ibu.

Siswa itu mengenakan peji, kemeja dan jas, serta celana panjang hitam. Tapi, siswa ini tak mengenakan sepasang sepatu atau bertelanjang kaki. Meski demikian, siswa ini percaya diri menuju panggung yang dihiasi reog Ponorogo dan spanduk bertuliskan "Purnawinata kelas IX dan gelar kreasi SMP Negeri 3 Tegalombo.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Video siswa SMP yang hadiri wisuda tanpa alas kaki bersama ibunya ini diunggah oleh akun @undercover.id di Instagram. Di tayangan video itu, nampak siswa tersebut memantabkan langkah menuju panggung. Ia tak berkecil hati meski tak kenakan sepatu.

"Ternyata masih ada 2023 mental anak sekuat ini," tulis @undercover.id di narasi unggahannya.

Saat menuju panggung, siswa dan ibunya saling bergandengan tangan. Nampak di atas panggung, sejumlah siswa dan guru berdiri berjajar.

Video siswa SMP yang hadiri wisuda tanpa alas kaki bersama ibunya ini telah ditonton sebanyak 27 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

"Tapi celana nya familiar min, celana silat gitu, apakah sebelumnya habis tampil dan biasanya emang gak pake alas kaki, jadi sekalian gak pake sepatu pas dipanggil namanya saat prosesi wisuda nya..," duga @pancarito mengemukakan motif siswa tersebut bertelanjang kaki.

"😢untuk apa SD, SMP, SMA ngadain wisuda? Maksain banget.... Hanya jd beban ortu.... Jangan dikatakan ini hanya opsi, ini jd peluang cr tambahan uang dgn cr tdk cerdas & elegas srt unfaedah....," komentar @malcom_x88.

"Sukses dunia akhirat ya Nak..banggakan kedua orang tuamu.. 👏👍💪," komentar @widiana_tasya25.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network